Sergio Ramos Akan Ulangi Kemenangannya

Written by admin. Posted in Berita Bola

sergio-ramos-akan-ulangi-kemenangannyaSergio Ramos Akan Ulangi Kemenangannya

EURO 2016 – Los Blancos (Real Madrid) dan Atletico Madrid akan bertemu dalam partai final Liga Champions 2015/16 di San Siro, Milan, Minggu (29/5). Madrid mempunyai peluang menggapai gelar ke-11 mereka di kompetisi ini, La Undecima.

Di final Lisbon 2014, Madrid menggapai gelar ke-10 alias La Decima bikin kalah Atletico 4-1 lewat extra time. Bek dan kapten Madrid Sergio Ramos mengucap dgn tegas bahwa Madrid siap mengulanginya di Milan nanti.

Ada gencetan spesifik pada waktu itu memainkan final layaknya ini. akan tetapi, kami akan berusaha, menanggulanginya sebaik mungkin, kata Ramos pada UEFA.com.

Kami amat ingin jadi pemenang laga ini, sama layaknya Atletico. Kami ingin menang lagi dan terus menambah koleksi trofi, disebabkan para suporter kami cocok atau sepadan memperolehnya.

Motivasi Atletico untuk membalas kekalahan di Lisbon dinilai bisa menjadi faktor yang menjadi penentu. berbasickan Ramos, sesungguhnya mungkin tak akan layaknya itu.

Saya tidak paham apakah final 2014 ialah memori pahit bagi Atletico, tapi saya yakin mereka takkan berpikir layaknya itu. Siserta apa pun harus bangkit dan terus melakukan perjuangan, untuk menang. itulah yang sudah mereka lakukan selama ini, tuturnya.

Uji Keberuntungan Sergio Ramos Akan Ulangi Kemenangannya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X