Sarri Tunjukkan Sikap Pesimis Soal Peluang Juventus di Liga Champions

Written by admin. Posted in Berita Bola

Sarri Tunjukkan Sikap Pesimis Soal Peluang Juventus di Liga Champions – Maurizio Sarri menegaskan bahwa tujuan utama Juventus terhadap musim ini adalah memenangkan Serie A dan juga Liga Champions. Hanya saja untuk yang terakhir, eks nahkoda Taruhan Bola Chelsea selanjutnya sedikit sangsi mampu menjuarainya.

sarri-tunjukkan-sikap-pesimis-soal-peluang-juventus-di-liga-champions

Sarri Tunjukkan Sikap Pesimis Soal Peluang Juventus di Liga Champions

Perlu diketahui bahwa Juventus telah tidak pernah kembali menjuarai ajang bergengsi Eropa selanjutnya sejak musim 1995/1996 silam. Namun bukan artinya mereka tidak pernah kembali raih babak final selepas itu.

Faktanya, Juventus berhasil raih final dan berakhir menjadi runner-up sebanyak lima kali. Dua di antaranya dicapai sementara klub berjuluk Bianconeri itu tetap diasuh oleh pelatih sebelumnya, Massimiliano Allegri.

Beban itu kini ganti ke pundak Sarri. Untungnya Juventus tetap mampu terjadi di ajang Liga Champions musim ini. Kini, mereka telah raih babak 16 besar dan dapat bersua Olympique Lyon hari Kamis (27/2/2020) mendatang.

Fans Juventus benar-benar meminta kecuali tim kesayangannya mampu mengakhiri kutukannya di ajang tersebut. Atau, mungkin, lebih tepatnya mereka telah menginginkan perihal itu sejak dikalahkan AC Milan terhadap final musim 2002/03.

Namun terhadap pada akhirnya keberuntungan sangatlah dibutuhkan bagi tiap tiap tim yang menginginkan memenangkan Liga Champions. Itulah mengapa Sarri tidak berani menempatkan harapan besar walau mengusung tujuan setinggi mungkin.

“Target kami haruslah Scudetto dan Liga Champions adalah sebuah mimpi. Dalam hidup, kadang-kadang baik untuk mengejar mimpi dan melewatkan tujuan anda,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Masalahnya bersama turnamen itu adalah hanya tersedia sedikit pertandingan di fase gugur dan tiap tiap laganya mampu menjadi penentuan,” lanjutnya.

Uji Keberuntungan Sarri Tunjukkan Sikap Pesimis Soal Peluang Juventus di Liga Champions, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

XAgen Poker Online