Sanjungan dan Petuah untuk Ansu Fati, sang Wonderkid Barcelona

Written by admin. Posted in Berita Bola

Sanjungan dan Petuah untuk Ansu Fati, sang Wonderkid Barcelona – Ansu Fati bermain fantastis dikala Barcelona menumbangkan Valencia. Wonderkid Barcelona itu pun kebanjiran pujian. Tak hanya itu, sebagian pemain senior Barcelona terhitung tak lupa memberi tambahan petuah demi kebaikannya.

Barcelona menjamu Valencia di Camp Nou terhadap pekan ke-4 La Liga 2019/20, Minggu (15/9/2019). Taruhan Bola Barcelona menang 5-2.

Sanjungan dan Petuah untuk Ansu Fati, sang Wonderkid Barcelona

Ansu Fati terhubung keistimewaan Barcelona di menit 2. Setelah itu, berasal dari assist Ansu Fati, Frenkie de Jong mencetak gol perdananya untuk Barcelona di menit 7. Kevin Gameiro sempat menipiskan selisih skor di menit 27, tetapi Barcelona sanggup mencetak tiga gol tambahan melalui Gerard Pique menit 51, dan juga pemain pengganti Luis Suarez menit 61 dan menit 82. Valencia mencetak gol hiburan ulang di injury time.

Dua minggu lalu, melawan Osasuna, pemain 16 th. kelahiran Guinea-Bissau itu jadi pemain termuda yang dulu mencetak gol untuk Barcelona. Melawan Valencia, dia jadi pemain termuda yang dulu mengukir gol sekaligus assist di dalam sebuah pertandingan La Liga.

Pelatih Ernesto Valverde menyebutkan bahwa Ansu Fati telah lakukan suatu hal yang spesial. Selain Valverde, bek Clement Lenglet dan gelandang Sergio Busquets terhitung turut memberi tambahan sanjungan sekaligus petuah untuk kawan muda mereka.

“Dia baru berusia 16, jadi kita kudu bersabar dengannya,” kata Lenglet sehabis laga melawan Valencia, layaknya dikutip berasal dari Marca.

“Dia memaksimalkan menit-menit bermain yang diberikan, dan dia anak hebat yang pantas memperoleh seluruh ini.”

“Kami bilang kepadanya untuk senantiasa mendengarkan, bekerja, dan belajar.”

Uji Keberuntungan Sanjungan dan Petuah untuk Ansu Fati, sang Wonderkid Barcelona, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online