Sami Hyypia Mengkritik Pemain Belakangnya

Written by admin. Posted in Liga Jerman

Pelatih Bayer Leverkusen Sami HyypiaSEPAKBOLA JERMAN – Pelatih Bayer Leverkusen Sami Hyypia membanting pertahanan timnya menyusul kemenangan 5-3 mereka atas Hamburg pada Sabtu .

Pria Hyypia pergi unggul 2-0 dalam 16 menit berkat dua gol dari mantan striker Hamburg Son Heung – Min , hanya untuk Maximilian Beister dan Pierre – Michel Lasogga untuk tingkat segalanya bagi para pengunjung .

Anak menyelesaikan hat -trick 10 menit memasuki babak kedua sebelum Stefan Kiessling dan Gonzalo Castro memastikan satu poin , meskipun kedua dari Lasogga .

Hyypia , meskipun, adalah jauh dari puas dengan menunjukkan timnya , mengkritik pemainnya karena kurangnya konsentrasi .

‘Itu merupakan bukan benar-benar pertandingan yang bagus bagi saya , ” katanya .

‘Pastinya aku senang bahwa kami memenangkan pertandingan ini, tetapi sebagai pelatih itu sulit untuk duduk di bangku dan menonton apa yang terjadi di lapangan .

” Kami mulai dengan baik , kami mencetak dua gol dan kemudian kami kebobolan beberapa yang tidak perlu . Tiga gol kami kebobolan sama sekali tidak perlu dalam pendapat saya . Dengan konsentrasi sedikit lebih kita bisa mencegah mereka semua .

” Dalam banyak situasi , kita bisa bermain lebih baik . Tapi kami memiliki minggu yang sulit dengan ( Eintracht ) Braunschweig , Shakhtar Donetsk dan sekarang Hamburg , jadi setelah akhir pekan lalu ini merupakan langkah maju . “

Uji Keberuntungan Sami Hyypia Mengkritik Pemain Belakangnya, Daftar Sekarang

Tags: , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X