Rumor Transfers Mario Mandzukic ke Arsenal?

Written by admin. Posted in Berita Bola

Rumor Transfers Mario Mandzukic ke Arsenal?

Rumor Transfers Mario Mandzukic ke Arsenal?

Rumor Transfers Mario Mandzukic ke Arsenal?

Jendela transfer saat ini berusia enam hari dan sejauh ini sudah tidak kekurangan suatu , limbah mengerikan sejati waktu . Tidak ada yang terjadi . West Ham belum menandatangani striker , atau siapa sebenarnya , meskipun janji Twitter Jack Sullivan – fakta yang 13 tahun tampaknya memegang begitu banyak pengaruh di klub mungkin menjelaskan beberapa hal , kalau dipikir-pikir itu .

Arsenal belum menandatangani striker baik , meskipun Nicklas Bendtner terluka . Dan Manchester United bahkan belum dikirim Lionel Hutz , pengacara hukum, ke Spanyol untuk melakukan putaran terakhir negosiasi dengan Athletic Bilbao untuk Ander Herrera . Mereka benar-benar harus mendapatkan Hutz pada kasus ini . Atau mungkin Saul Goodman . Dia akan mendapatkan mereka Herrera .

Tapi hal-hal bisa sekitar untuk sampai panas . Mereka benar-benar bisa! Untuk satu , Arsene Wenger telah mengisyaratkan bahwa Arsenal mungkin di pasar untuk Bayern Munich Mario Mandzukic , apalagi sekarang Theo Walcott yang cedera selama empat minggu . Sesuatu tentang memiliki itu seringai puas pembedahan dan secara paksa dihapus dari wajahnya oleh tim retak dokter . Ini seringai benar-benar menjengkelkan ! Itu harus seringai pergi ! Ini benar-benar harus pergi ! Namun langkah untuk Mandzukic , yang akan menemukan pilihannya terbatas sekarang bahwa Bayern memiliki Robert Lewandowski ditandatangani , disegel dan dikirimkan , mungkin harus menunggu untuk musim panas .

Sam Allardyce , lebih cocok untuk mengelola di Internazionale atau Real Madrid tampaknya, telah memperhatikan bahwa West Ham tidak memiliki pembela , atau striker , atau petunjuk . Cukup pengawasan di sana, Sam , khususnya oleh manajer terhebat sepanjang masa . Untungnya Allardyce adalah untuk memperbaiki itu , dia pergi mengemis ke Manchester City untuk membiarkan dia memiliki Joleon Lescott , silakan membiarkan dia memiliki Joleon Lescott , dia akan memperlakukan dia dengan sangat baik dan dia akan bermain dengan dia setiap hari dan oh please, please , tolong, tolong , dia akan melakukan apa saja , ia bahkan akan mengubah namanya menjadi Arsène Benítez Allardyce , biarkan dia memiliki Lescott .

Bukan berarti Allardyce putus asa atau apa pun . Oh , dan dia juga ingin 1920 New York gangster John Guidetti juga, meskipun dia juga ingin oleh Aston Villa , Stoke City dan Sunderland .

Luis Suárez memiliki klausul pelepasan 70m £ jika Liverpool tidak membuat Liga Champions , namun kami akan berurusan dengan itu ketika saatnya tiba . Dan mari kita hadapi itu , mereka akan membuat Liga Champions . Itu Guardian Rumour Mill jaminan besi dan itu benar-benar bernilai nihil !

Wayne Rooney juga akan bernilai benar-benar nihil ke Manchester United jika dia tidak menaruh pena di atas kertas pada kontrak baru benar-benar sharpish , tapi dia tidak berniat menempatkan pena di atas kertas pada kontrak baru benar-benar sharpish , itulah sebabnya mengapa Chelsea Hoving ke tampilan dengan tawaran £ 30m dan terlihat puas di wajah mereka . Wilfried Zaha juga dalam perjalanan dari Inggris , dengan Ole Gunnar Solskjaer berharap untuk membawa pemain sayap dipinjamkan ke Cardiff City.

Newcastle dan Stoke yang memiliki melihat striker Borussia Mönchengladbach Luuk de Jong . Queens Park Rangers ingin Everton untuk memberi mereka Nikica Jelavic . Crystal Palace setelah Wolves kiper Wayne Hennessey . Dan Monaco adalah kandidat kejutan untuk menandatangani Blackpool Tom Ince , yang kontraknya sudah habis pada akhir musim ini . Yep , transfer window 2014 ( bagian satu ) yakin semakin mendesis panas !

Uji Keberuntungan Rumor Transfers Mario Mandzukic ke Arsenal?, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X