Roy Hodgson Memanfaatkan Laga Uji Coba Lawan Wales

Written by admin. Posted in Berita Bola

roy-hodgson-memanfaatkan-laga-uji-coba-lawan-walesRoy Hodgson Memanfaatkan Laga Uji Coba Lawan Wales

EURO 2016 – Manajer inggris, Roy Hodgson, menyebutkan bahwa ia mengharapkan bisa memakai laga uji coba melawan Portugal Selayak persiapan untuk menjumpai winger Wales, Gareth Bale.

akan tetapi seperti itu, Portugal tak akan bermain rekan Bale di Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo, yang mendapat waktu istirahat usai menolong Clubnya memenangkan Liga Champions.

Kami memikirkan tentang Gareth Bale, tutur Hodgson pada BBC.

sudah pasti, Ronaldo sudah amat mempunyai pengaruh di seluruh Club yang ia bela serta juga Portugal, dan kami berpikir Bale juga ada di posisi yang sama juga nya. Jadi pada waktu itu kami menjadi penentu Portugal, kami bukan sekedar berpikir tentang mutu tehnik mereka, akan tetapi juga bahwa mereka punya mutu pribadi yang istimewa.

Saya percaya bahwa Ronaldo tak akan bermain nanti, akan tetapi kami bahagia dua lawan yang sudah kami hadapi. Mereka betul-betul menguji permainan kami. Saya bisa memainkan banyak pemain di laga tersebut, dan kami mengharap laga yang lebih sukar lagi lawan Portugal.

akan tetapi jika kami bisa melewati ujian ini dan melewatinya perolehan hasil yang menyenangkan, saya bisa katakan bahwa pemain kami sudah membuatnya bagus.

Uji Keberuntungan Roy Hodgson Memanfaatkan Laga Uji Coba Lawan Wales, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X