Rooney Mulai Pertimbangkan Pergi dari MU

Written by admin. Posted in Berita Bola

13 tahun Wayne Rooney mengabdikan dirinya pada Manchester United. Selama itu juga ia menggapai keberhasilan di era Sir Alex Ferguson serta juga sekarang ini Jose Mourinho. paling baru, Rooney mengangkat trofi Europa League yang menambah koleksi trofinya musim sekarang ini sesudah menggapai Community Shield dan League Cup.

Biarpun seperti itu, masa depannya di Old Trafford tetap tak menentu. Striker mempunyai usia 31 tahun itu tak lagi layaknya dulu, penampilannya sekarang ini jauh menurun sehingga ia jarang bermain. Terlebih, Rooney juga banyak cedera musim sekarang ini.

Sadar akan situasinya tersebut, Rooney berterus terang akan langsung membuat timbangan tawaran-tawaran yang masuk sebelum mengambil ketetapan masa depannya Red Devils.

“Ada banyak tawaran masuk yang datang dari inggris dan luar negeri, dan saya harus memberi ketetapan tentangnya. Saya akan memberi ketetapan selama beberapa pekan ke depan, jadi, saya akan terlebih dahulu berbicara pada Famili, dan sesudahnya saya akan memberi ketetapan,” papar Rooney di ​Goal, Jumat (26/05).

“Saya pikir saya harus bikin ketetapan dari sisi sepakbola dan itulah yang akan saya lakukan. Saya akan membuatnya Famili dalam beberapa pekan ke depan waktu saya berlibur dan sesudah saya mengetahuinya, Anda juga akan mengetahuinya. Saya telah bermain untuk dua Club Premier League, Everton dan United, dan cuma ke-2 Club itu yang saya bela di Premier League,” tegasnya.

Rooney yang sudah bikin pecah rekor gol Sir Bobby Charlton di Timnas inggris dan United itu juga legawa terima fakta, bahwa ia jarang bermain musim sekarang ini. ia mengerti sepenuhnya ketetapan Mourinho, Walau sejatinya ia ingin bermain.

“Yang paling petama saya senantiasa jadi pemain tim. musim sekarang ini, saya tidak pernah sekalipun kehilangan konsentrasi. Saya paham apa yang paling baik bagi tim, saya mencari jalan menolong manajer pada waktu itu dia memainkan saya. sudah pasti saya ingin bermain, diri saya yang lebih muda akan lebih frustrasi. Tapi saya pikir saya paham apa yang benar dan diperlukan Club, dan saya menghargainya,” pungkas Rooney.

Uji Keberuntungan Rooney Mulai Pertimbangkan Pergi dari MU, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X