Rooney Mabuk, Mourinho Berang dan Salahkan FA

Written by admin. Posted in Berita Bola

Rooney (31 tahun) mabuk-mabukan hingga pagi hari, sesudah yg terlebih dahulu menenggak anggur dan bir. Lebih parahnya lagi, Sarana juga mengabadikan gambar Rooney tengah bergembira-gembira wanita yang berada di pesta itu.

Tindakan Rooney itu sontak mencoreng statusnya Selayak kapten The Three Lions, dan memperkeruh situasinya sekarang ini. Masalahnya ia jarang bermain di Man United dan inggris, hingga di info-kan pergi pada Transfer window musim dingin yang dibuka Januari 2017.

Mengetahui hal tersebut, Jose Mourinho pun ikut memberikan sarannya. berbasickan kabar Sky Sports, pengasuh Setan Merah itu berang FA atau asosiasi sepakbola inggris, disebabkan urung menyetop Rooney mabuk, hingga menjadi liputan berita Sarana.

bahkan ada berita yang memberi kabar, bahwa Rooney berada di bar juga anggota FA, juga staf Timnas inggris layaknya staf pengasuh, tim medis, dan staf supporter Timnas. Mourinho kesal disebabkan FA seakan melepaskan tangan membiarkan perihal tersebut berlangsung.

Rooney sendiri sudah dipulangkan lebih awal ke Manchester dan tidak ikut serta dalam skuat, waktu melawan Spanyol yang berkesudahan 2-2 di laga uji coba. ia yg terlebih dahulu di info-kan alami cedera ringan, akan tetapi sekarang ini siap dalam situasi siap tempur melawan Arsenal di lanjutan laga Liga Primer inggris.

Uji Keberuntungan Rooney Mabuk, Mourinho Berang dan Salahkan FA, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X