Ronaldo : Piala Dunia FIFA 2014 Butuh Dukungan Publik

Written by admin. Posted in Internasional

Berita piala-dunia-2014

PIALA DUNIA – Pemenang Piala Dunia Ronaldo menegaskan Piala Dunia FIFA 2014 Brasil akan menguntungkan tetapi mendukung hak publik untuk memprotes .
Soccerex , konvensi sepakbola besar dijadwalkan berlangsung di Rio de Janeiro pada akhir November , dibatalkan , dilaporkan karena kekhawatiran keamanan .

Muncul setelah 2013 Piala Konfederasi FIFA pada bulan Juni dirusak oleh protes , dengan ketakutan akan ada pengulangan di Piala Dunia tahun depan .

Ronaldo , 37 , adalah anggota panitia dan mengatakan ia mengerti mengapa rakyat negara itu memprotes .

” Aku berjuang untuk sesuatu yang akan kita bangun . Hal ini sangat mudah bagi seseorang untuk menjadi oposisi , mencoba untuk menghancurkan dari rumah Anda tanpa percaya proyek , tidak percaya pada apa-apa dan hanya mencoba untuk menghancurkannya , ” kata Ronaldo .

” Saya tidak melakukannya untuk diriku sendiri . Aku relawan untuk Piala Dunia , saya tidak mendapatkan apapun sen dari komite atau FIFA . Saya melakukannya karena saya percaya di negara saya dan orang-orang saya .

” Dan saya percaya ini adalah hal yang besar bagi negara kita , kesempatan pertumbuhan yang besar untuk negara kita . Jadi aku akan terus bertindak dengan cara yang sama , percaya di negara saya , percaya pada orang-orang Brasil dan saya benar-benar berharap untuk memiliki peningkatan kondisi hidup .

” Saya setuju dengan semua jenis protes tanpa kekerasan , Brasil begitu lelah dari pengabaian yang telah selama bertahun- tahun dan sekarang kami sedang menunggu jawaban pemerintah . Saya melakukan bagian saya, yang memiliki Brasil yang lebih baik bahkan jika itu adalah melalui olahraga . “

Bekas pejabat menteri olahraga Inggris Richard Caborn mengatakan protes terlihat di Piala Konfederasi adalah khawatir untuk Piala Dunia .

” Ini harus menjadi perhatian . Ini harus menjadi perhatian jelas bagi mereka dalam organisasi bawah di Brasil , ” katanya .
Diriku tidak mengetahui apa yang terjadi dengan Soccerex , seperti Anda , saya hanya membaca pemberitahuan pers yang keluar pagi ini .
‘Sangat Jelas jika dalam vena yang sama yang Anda lihat di sekitar Piala Konfederasi maka ada kekhawatiran nyata tentang kerusuhan di sana, maka jelas itu tidak pertanda baik .
” Saya yakin bahwa mereka akan menempatkan sesuatu di tempat mudah-mudahan yang akan dimulai setidaknya mitigasi terhadap situasi seperti itu. “

Uji Keberuntungan Ronaldo : Piala Dunia FIFA 2014 Butuh Dukungan Publik, Daftar Sekarang

Tags: , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X