Ronaldo: Griezmann Bilang Dia Membenci Saya

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ronaldo: Griezmann katakan Dia Membenci Saya Antoine Griezmann tidak mempunyai kenangan indah Cristiano Ronaldo di lapangan sepakbola, mengingat bintang Portugal telah bikin kalahnya tiga kali di tiga final tidak sama.

Yang paling akhir ialah di babak penalti pada waktu itu Los Blancos (Real Madrid) bikin kalah Atletico Madrid di final Liga Champions pada bulan Mei tahun ini, sebelum Griezman kembali kalah dari Ronaldo di final Euro 2016 Prancis.

Dan tak lama sesudah kopetisi paling akhir, Griezmann yang kini mempunyai usia 25 tahun bertemu Ronaldo pada waktu itu ke-2nya sedang liburan, dan Ronaldo menyebutkan bahwa Griezmann sempat bergurau mengungkapkan rasa frustrasi-nya.

Ronaldo menyebutkan: “ini lucu, disebabkan tak lama sesudah final, tatkala saya sedang berlibur di Miami, saya bertemu Antoine Griezmann di sesuatu restoran, di mana ia sedang makan tunangannya. Dia datang ke meja saya dan berkata senyum licik, ‘Cristiano, saya benci kamu!’”

Griezmann dan Ronaldo kini tengah berusaha, untuk menghantarkan negara mereka ke Piala Dunia FiFA 2018 Rusia. Prancis memimpin kelompok A di babak kualifikasi Eropa, unggul tiga poin dari Belanda dan Swedia, tatkala Portugal berada di urutan ke-2 di kelompok B, selisih tiga poin dibelakang Swiss.

Uji Keberuntungan Ronaldo: Griezmann Bilang Dia Membenci Saya, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X