Ronaldo dan Mourinho Dituding Hindari Bayar Pajak Jutaan Dolar

Written by admin. Posted in Berita Bola

Mega bintang Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo dan pengasuh Manchester United, Jose Mourinho diduga hindari pembayaran pajak hingga Beberapa Juta dolar berbuat untuk tidak menampakkan sebagian penghasilannya yang fantastis. tuduhan ini dibocorkan oleh konsorsium collaboration investigasi Eropa (EiC), Minggu (04/12/16).

EiC yang terhitung koran Jerman Der Spiegel, koran Spanyol El Mundo, dan Sarana inggris Sunday Times mempunyai sebuah ide untuk merilis seri artikel tentang skandal-skandal didunia sepakbola bertajuk “Football Leaks”.

Salah satu yang dibocorkan ialah tuduhan bahwa Mourinho dan Ronaldo hindari pajak memalingkan penghasilan mereka didalam ‘perusahaan cangkang’ di negara bebas pajak.

Jose Mourinho waktu tetap menanggulangi Cristiano Ronaldo cs.

Salah satu dokumen dari Sarana Belanda, NRC menyebutkan Ronaldo telah memindahkan 63,5 juta euro atau sekitar 937 miliar rupiah ke British Virgin islands di penghujung 2014.

tatkala Mourinho diberitakan telah memindahkan 12 juta euro atau sekitar 173 miliar rupiah didalam rekening Swiss yang dimiliki perusahaan British Virgin islands.

Penyelewengan ini dikira-kira berlangsung waktu pengasuh asal Portugal ini mempunyai jabatan Selayak manajer Los Blancos (Real Madrid), antara 2010 dan 2013, berbasickan El Mundo.

Jorge Mendes (tengah) dua klien paling besarnya, Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Penyimpangan ini diberitakan telah dikerjakan melewati agen ke-2nya, yakni Jorge Mendes melewati agensi Gestifute. Mou dan Ronaldo telah melakukan bantahan tuduhan ini Walau tak mau bersaran serta apa pun. cuma Gestifute yang telah melontarkan Keterangan resmi.

“Baik Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho sepenuhnya mengindahkan kewajiban pajak mereka otoritas pajak Spanyol dan inggris,” tandasnya.

“Setiap sindiran atau tuduhan yang dibikin untuk Ronaldo atau Mourinho atas komisi dari pelbiaya pajak akan diberitakan pada otoritas hukum dan akan diadili,” bunyi Keterangan Gestifute, diambil BBC.

Uji Keberuntungan Ronaldo dan Mourinho Dituding Hindari Bayar Pajak Jutaan Dolar, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X