Ronaldo Bikin Cemas Fans Saat Sesi Latihan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ronaldo Bikin Cemas Fans Saat Sesi Latihan

Ronaldo Bikin Cemas Fans Saat Sesi LatihanJelang laga antara Wolfsburg vs Los Blancos (Real Madrid) dalam babak perempat final Liga Champions, Cristiano Ronaldo bikin cemas para fans pada waktu itu ia terjatuh kesakitan waktu sesi latihan.

Jadwal Liga Champions dinihari nanti Kamis 7 April 2016, Los Blancos (Real Madrid) akan beranjangsana ke markas Wolfsburg di Volkswagen Arena. waktu sesi latihan skuad Los Blancos (Real Madrid) yang juga dipenuhi oleh para fans, Cristiano Ronaldo sempat bikin cemas para fans. Kala itu Ronaldo metersjatuh dan menjerit kesakitan waktu melakukan sesi latihan rekan rekannya.

membuat erangan dan tergeletak di lapangan, Ronaldo berusaha, bangkit dan lakukan test kakinya, dan tampak pada engkelnya sesuatu luka memar. Rekan rekannya yang melihat derita Ronaldo berusaha, lakukan test dan tak tahu harus bagaimana, selanjutnya Ronaldo pun melakukan pengujian.

bernasib baik, tak lama lantas Ronaldo keluar dan kembali berlatih di lapangan :) Wajar Perihal ini bikin para fans yang menyaksikan kejadian tersebut sempat cemas, Masalahnya Los Blancos (Real Madrid) esok pagi wib akan melakukan laga krusial babak perempat final Liga Champions melawan Wolfsburg. Dan kehilangan Ronaldo mungkin menjadi mimpi jelek paling akhir yang bisa dibayangkan oleh para fans Los Blancos (Real Madrid).

Beberapa pengamat yang memperdulikan marka pada engkel Ronaldo memperkirakan ia kesakitan disebabkan kecapekan. Terlebih lagi skuad Los Blancos (Real Madrid) baru saja merampungkan laga mutlak El Clasico akhir pekan tempo hari melawan Barcelona. Kemenagan waktu melawan Barca akan menjadi motifasi sendiri waktu berkompetisi melawan Wolfsburg, Masalahnya kini trofi Liga Champions menjadi target utama tim Los Blancos (Real Madrid).

Semoga saja Ronaldo baik baik saja,,hehehe.

Uji Keberuntungan Ronaldo Bikin Cemas Fans Saat Sesi Latihan, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X