Rojo Yakin Solskjaer Akan Beri Trofi Buat MU

Written by admin. Posted in Berita Bola

Rojo Yakin Solskjaer Akan Beri Trofi Buat MU – Marcos Rojo, bek sedang Manchester United yakin bahwa Ole Gunnar Solskjaer dapat mengembalikan kejayaan The Red Devils seperti zaman Agen Sbobet Sir Alex Ferguson.

Pelatih asal Norwegia selanjutnya sudah lebih dari satu kali jadi sorotan tempat maupun pengamat sepakbola terhadap lebih dari satu waktu terakhir ini.

Rojo Yakin Solskjaer Akan Beri Trofi Buat MU

Ole Gunnar Solskjaer belum berhasil The Red Devils bangkit dari keterpurukan terhadap lebih dari satu pekan ini. Dari sembilan laga yang sudah dijalankan oleh Manchester United, tim anak asuh dari Ole Gunnar Solskjaer cuma sanggup mencapai dua kemenangan.

Alhasil pelatih berusia 46 tahun selanjutnya di ambang pemecatan dari pihak manajemen Manchester United. Beberapa nama sudah disiapkan oleh pihak Setan Merah untuk mengambil alih pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Lantas Marcos Rojo membuka nada tentang kepelatihan dari Ole Gunnar Solskjaer. Rojo mengungkapkan bahwa Ole sehingga selamanya bertahan di Old Trafford.

“Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih yang baik. Ole punya rencana yang panjang untuk membentuk performa Tim jadi lebih baik. Saya yakin penuh terhadap apa yang sudah direncanakan oleh sang pelatih,” ujar Rojo dilansir dari Athletic.

“Sebetulnya situasi ini sudah terjadi bersama baik dan kami sudah mengusahakan bersama keras. Kami termasuk mengerti bahwa hasil akhir adalah yang paling utama namun kami belum menghasilkan hasil akhir yang baik,” lanjutnya.

Uji Keberuntungan Rojo Yakin Solskjaer Akan Beri Trofi Buat MU, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.