Roberto Mancini Terlalu Banyak Diharapkan Inter Milan

Written by admin. Posted in Berita Bola

roberto-mancini-terlalu-banyak-diharapkan-inter-milanRoberto Mancini Terlalu Banyak Diharapkan Inter Milan

Berita Bola – Roberto Mancini merasa terlalu amat banyak yang diinginkan dari inter Milan, walaupun berterus terang paham kekecawaan fans.

Nerazzurri akan menutup musim besok melawan Sassuolo, dan ada perasaan campur aduk tentang tempat ke5 yang mereka raih musim sekarang ini.

Mancini mengerti wujudnya kritik untuk kemampuan kerja inter di paruh ke-2 musim sekarang ini, akan tetapi tidak setuju bila menuding kesalahan strategi transfer Club.

“pada waktu itu Hernanes gabung kami, dan tidaklah Radja Nainggolan, kami juga telah membuat datang pemain yang amat baik,” kata Mancini pada pers. “Dia mempunyai mutu dan cerita. Dia ialah salah satu yang paling baik di italia.”

“kadang-kadang-kadang-kadang beberapa penjualan tak terelakkan, layaknya Guarin, Kovacic dan Shaqiri.”

“Saya tidak mempunyai masalah dalam jalinan saya skuad sekarang ini. Saya tidak pernah punya seperti itu banyak pemain muda yang baik dalam tim saya.”

walaupun Nerazzurri mungkin harus membiarkan beberapa pemain pergi, mereka mempunyai tekad untuk menjaga pemain inti yang kuat.

“Saya tetap belum mengulas itu Kepala Negara, tapi itu tidak terlalu sukar untuk mengetahui bahwa salah satu harus pergi. Untuk sekarang ini seluruh yang bisa kita lakukan ialah menanti.”

“Bagi saya sendiri, saya gembira eksistensi saya, walaupun sudah pasti akan lebih bahagia jika bisa menang setiap tahun. itu tidak senantiasa mungkin, tapi tetap tujuan kami.”

“hingga sekarang, kami tetap belum menjadi penentu pilihan untuk mengganti Handanovic, jika dia pergi.”

fans inter telah amat kritis kepada manajemen Club, terhitung ketetapan Mancini mempunyai kaitan skuadnya.

“Saya minta maaf atas hal tersebut. ini layaknya orang merasa bahwa kami senantiasa semestinya memenangkan liga. itu hal yang normal bila penggemar harus marah pada waktu itu inter kalah.”

“Anda tidak bisa bahagia tentang kekalahan, tapi itu mutlak bahwa tujuan kami amat jelas. Kami menjadi penentu target cocok atau sepadan sumber daya kami.”

Uji Keberuntungan Roberto Mancini Terlalu Banyak Diharapkan Inter Milan, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X