Rio Ferdinand Sebut Inggris Bisa Berprestasi Di Euro

Written by admin. Posted in Berita Bola

rio-ferdinand-sebut-inggris-bisa-berprestasi-di-euroRio Ferdinand Sebut Inggris Bisa Berprestasi Di Euro

EURO 2016 – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengaku pesimis Inggris dapat berprestasi di Euro 2016 mendatang. Ferdinand menilai anak asuh Roy Hodgson tersebut tidak punya tanda-tanda sebagai kandidat potensial untuk menjuarai Euro 2016 mendatang.

Jelang Euro 2016 yang akan digelar di Prancis bulan Juni mendatang, Inggris dijagokan sejumlah pihak untuk menjuarai turnamen empat tahunan tersebut. Hal ini dikarenakan Roy Hodgson diperkuat oleh sejumlah pemain-pemain terbaik ditambah dengan performa apik mereka yang menyapu bersih babak kualifikasi dengan kemenangan.

Meski tampil apik di babak kualifikasi, Ferdinand yang pernah membela skuat The Three Lions meragukan jika anak asuh Roy Hodgson tersebut bisa berprestasi di Euro 2016 mendatang. Jika ada orang yang bertanya kepada saya, siapa yang akan memenangkan Euro 2016 nanti? Maka saya akan menjawab ada beberapa tim seperti Jerman, Prancis sebagai tuan rumah, Italia yang selalu bermain bagus di Turnamen besar, dan Belgia yang merupakan unggulan pada Euro nanti ungkap Ferdinand kepada Mirror.

Apakah anda memperhatikan saya tidak menyebut Inggris sebagai kandidat juara? Apakah anda terkejut? Jujur kita tidak bisa duduk di sini dan mengatakan bahwa mereka punya potensi untuk menjadi juara

Jika mereka berhasil memenangkan Euro, maka itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa seperti Leicester memenangkan gelar Premier League. Namun sayang sekali saya tidak melihat bahwa mereka adalah kandidat kuat pemenang Euro jika anda melihat tim-tim lainnya tutup Mantan Bek Timnas Inggris tersebut.

Uji Keberuntungan Rio Ferdinand Sebut Inggris Bisa Berprestasi Di Euro, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X