Ribery Alami Kemajuan, tapi Juventus Lawan yang Kuat

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ribery Alami Kemajuan, tapi Juventus Lawan yang Kuat – Fiorentina sudah mencoba segalanya, tetapi Juventus tak bisa mereka kalahkan. Menurut Franck Ribery, yang sudah mengalami kemajuan sejak pertama kali gabung La Viola, Juventus adalah lawan yang kuat.

Juventus bertandang ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina pada pekan ke-3 Serie A 2019/20, Taruhan Bola Sabtu (14/9/2019). Laga ini berkesudahan imbang tanpa gol.

Ribery Alami Kemajuan, tapi Juventus Lawan yang Kuat

Ribery, yang baru gabung Fiorentina dari Bayern Munchen di musim panas, tampil sebagai starter untuk pertama kalinya. Pemain 36 tahun Prancis itu mengaku benar-benar senang.

“Saya benar-benar senang, dikarenakan sudah tiga bulan sejak terakhir kali saya bermain penuh, dan ini berlangsung bersama dengan baik,” kata Ribery, yang bermain 69 menit melawan Juventus, seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya tetap mengusahakan mendapatkan performa paling baik saya, dan ini adalah sebuah kemajuan.”

“Kami mencoba seluruh nya untuk mencetak gol, tetapi Juventus adalah tim yang kuat, dan cuacanya juga benar-benar panas.”

Fiorentina belum capai satu kemenangan pun di Serie A musim ini. Sebelum imbang melawan Juventus, Fiorentina dikalahkan Napoli dan Genoa.

“Kami semua bekerja bersama. Kami mempunyai tim yang bagusm dan semoga kita bisa menang di laga berikutnya,” imbuh Ribery.

Robery meraih status ovation dari para suporter fanatik Fiorentina yang ada di Artemio Franchi.

“Para suporternya luar biasa. Saya singgah ke Florence untuk penonton yang memenuhi stadion seperti ini,” pungkas Ribery.

Uji Keberuntungan Ribery Alami Kemajuan, tapi Juventus Lawan yang Kuat, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online