Respon Solskjaer Usai Liverpool Gagal Raih Treble

Written by admin. Posted in Berita Bola

Respon Solskjaer Usai Liverpool Gagal Raih Treble – Ole Gunnar Solskjaer menyebut jika Manchester United 1999 adalah tim terbaik di Inggris hingga pas Taruhan Bola ini mengingat keberhasilan mereka raih treble musim tersebut.

respon-solskjaer-usai-liverpool-gagal-raih-treble

Respon Solskjaer Usai Liverpool Gagal Raih Treble

Liverpool yang melaju kencang musim ini sempat mengakses harapan memecahkan beraneka rekor. Dua rekor sempat berada di dalam jalur mereka yakni The Invincible dan Treble.

Namun kans tersebut sirna setelah The Reds kalah di Premier League dan tersingkir di Piala FA. Praktis mereka kini hanya mempunyai kans untuk menyabet double winner itupun tergantung laju mereka di Liga Champions.

Menanggapi perihal tersebut, Solskjaer lantas memperbandingkan keberhasilan Manchester United 1998/99 silam di mana jadi tim Inggris pertama yang raih treble.

“Ya, saya pikir sebenarnya begitu [MU tim terbaik di Inggris],” ucap Solskjaer dikutip berasal dari Sportsmole.

“Kunci berhasil Manchester United saat itu? Kami mempunyai skuat yang amat kuat. Kami termasuk mempunyai manajer [Sir Alex Ferguson] yang memahami kapan kudu pilih siapa dan saya menjadi dipercaya di Piala FA,” sambung Solskjaer.

Lebih lanjut Solskjaer tak menolak jika pas ini Liverpool tampil apik. Hanya saja itu belum memadai untuk ulangilah beraneka rekor gemilang termasuk invincible punya Arsenal.

“Ya, kami tidak dapat menyebutkan Liverpool belum mempunyai pesaing karena mutu di liga yang begitu tinggi,” kata Solskjaer.

“Jadi, Liverpool telah melaksanakan yang amat baik sejauh ini, tetapi tentu saja, bagi saya sekarang, tim mana pun dapat mengalahkan siapapun. Tapi kami dan Arsenal adalah [tim terkuat] masa lalu,” sambung Solskjaer.

Uji Keberuntungan Respon Solskjaer Usai Liverpool Gagal Raih Treble, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.