Rekor Trio MSN Usai Barcelona Juarai Copa del Rey

Written by admin. Posted in Berita Bola

Rekor Trio MSN Usai Barcelona Juarai Copa del Rey – Barcelona menjadi juara Copa del Rey 2017-2018 setelah mengalahkan Sevilla 5-0 pada partai final yang terjadi Minggu (22/4/2018) dini hari WIB. Lionel Messi dan Luis Suarez mencetak rekor pada pertandingan ini.

rekor-trio-msn-usai-barcelona-juarai-copa-del-rey

Rekor Trio MSN Usai Barcelona Juarai Copa del Rey

Suarez mencetak dua gol pada pertandingan ini, yaitu pada menit ke-14 dan 40. Itu artinya Suarez selamanya mencetak gol pada partai final yang dia mainkan bersama Barcelona di seluruh kompetisi. (Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia antar Klub, Piala Super Spanyol dan Copa del Rey).

Sementara Messi menorehkan satu gol dan dua assist. Sama layaknya Suarez, Messi terhitung mencatatkan sebagian catatan histori baru didalam kariernya.

Messi menjadi pemain ke-2 yang mencetak gol di lima partai final berbeda. Selain itu, pemain asal Argentina ini menjadi pemain pertama yang mencetak assist secara beruntun didalam tiga final Copa del Rey di abad ke-21.

Tak cuma Lionel Messi dan Luis Suarez yang mencatatkan rekor, Barcelona pun melakukan perihal yang sama. Kemenangan atas Sevilla memicu Barcelona memenangi Copa del Rey empat kali secara beruntun. Mereka menjadi tim pertama yang melakukan itu sejak 1993.

Uji Keberuntungan Rekor Trio MSN Usai Barcelona Juarai Copa del Rey, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online