Real Madrid Incar Dayot Upamecano sebagai Suksesor Sergio Ramos

Written by author. Posted in Artikel, Berita Bola

Real Madrid Incar Dayot Upamecano sebagai Suksesor Sergio Ramos – Klub La Aliansi, Real Madrid dikabarkan memiliki sasaran memindahkan terkini. El Real berencana buat mendatangkan IDN Poker Online Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Real Madrid Incar Dayot Upamecano sebagai Suksesor Sergio Ramos

Semacam yang telah dikenal, Real Madrid menutup masa 2019 atau 20 dengan memo apik. Los Blancos sukses pergi bagaikan pemenang La Aliansi masa ini.

Walaupun telah jadi pemenang, Real Madrid sedang mau menguatkan regu mereka. Agen Slots Online Zinedine Zidane mau skuatnya lebih bersaing buat sebagian masa ke depan, supaya tidak cuma berkuasa di Spanyol tetapi pula di Eropa.

AS mengutip salah satu posisi yang mau diperkuat Zidane merupakan lini pertahanan. Daftar IDN Poker Beliau mau mendatangkan wujud Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Bagi informasi itu, Real Madrid sesungguhnya telah lama mengincar wujud Dayot Upamecano.

Bek berumur 21 tahun itu telah dicermati regu pembimbing kemampuan Real Madrid lumayan lama. Alasannya beliau membuktikan penampilan yang apik di lini pertahanan Leipzig.

Madrid terus menjadi percaya membeli Upamecano sehabis beliau tampak mempesona di Aliansi Champions masa ini. Jadi Zidane mau si bek mendekat ke Santiago Bernabeu.

Bagi informasi itu, Zidane memfaalkan Upamecano bagaikan penerus Sergio Ramos di skuat El Real.

Ramos dapat dibilang wujud yang tidak tergantikan di Real Madrid. Alasannya beliau berkontribusi amat besar di liniu pertahanan Real Madrid sepanjang ini.

Tetapi sebab umurnya yang telah tidak belia lagi, Zidane mulai mencari penerusnya. Beliau memperhitungkan Upamecano merupakan alternatif yang baik buat timnya.

Uji Keberuntungan Real Madrid Incar Dayot Upamecano sebagai Suksesor Sergio Ramos, Daftar Sekarang

Trackback from your site.