Real Madrid Bungkam Juventus 1-4

Written by admin. Posted in Berita Bola

Los Blancos (Real Madrid) berhasil menjadi tim pertama yang mampu menjaga gelarnya sekalian menggapai gelar ke-12 di ajang Liga Champions usai menang 4-1 atas Juventus di laga final yang dilangsungkan Minggu (4/6) dini hari WiB.

Juventus mampu tampil lebih merajai di menit-menit awal berjalannya laga yang dilaksanakan di yang dilangsungkan di The National Stadium of Wales, Cardiff. akan tetapi situasi berpindah tempat di babak ke-2.

Tim asuhan Massimiliano Allegri itumampu memberi ancaman lebih dahulu waktu laga baru memasuki menit ke-4. Juve berhasil melepaskan berondongan pertama ke arah gawang Los Blancos (Real Madrid). akan tetapi Sepakan Gonzalo Higuain dari luar kotak penalti tetap bisa diamankan sang kiper Keylor Navas.

Memasuki menit ke7 berjalannya laga giliran Miralem Pjanic melepaskan Sepakan keras dari luar kotak penalti, tapi Navas tetap bisa menangkalnya.

Walau sempat merajai, Juventus justru kebobolan lebih dahulu pada menit ke-20. Berawal dari kerja sama tim yang bagus, Dani Carvajal mendapat ruang untuk melepaskan umpan silang mendatar ke tengah kotak penalti Juve.

Bola lantas langsung disambut Sepakan Cristiano Ronaldo yang gagal diblok Leonardo Bonucci dan tak dapat dijangkau oleh sang kiper Gianluigi Buffon sehingga berhasil membawa Los Blancos (Real Madrid) unggul 1-0.

Gol itu ialah yang ke-11 bagi Ronaldo di ajang Liga Champions musim sekarang ini. Gol tersebut juga bikin bintang asal Portugal itu kini tercatat Selayak pemain ke-2 yang berhasil membuat sesuatu gol di tiga laga final tidak sama sesudah legenda Los Blancos (Real Madrid) Afredo Di Stefano.

disamping itu, gol tersebut ialah yang ke-500 bagi Los Blancos (Real Madrid) sepanjang histori Liga Champions. Mereka menjadi tim pertama yang mampu menggapai pencapaian tersebut.

sesudah gol tersebut Juve langsung mencari jalan balik menggempur untuk mempersamakan kedudukan. sesudah sempat beberapa kali di blok para bek Los Blancos (Real Madrid), upaya mereka selanjutnya membuahkan hasil pada menit ke-27.

Berawal dari umpan panjang Pjanic ke arah Alex Sandro di sisi kiri, bola lantas langsung bek asal Brasil itu arahkan ke kotak penalti.

Di kota penalti Gonzalo Higuain lantas sempat mengontrol bola sebelum memberikan umpan pada Mario Mandzukic. tukang serang asal Kroasia itu lantas mengontrol bola memakai dwujudnya sebelum melepaskan Sepakan salto yang fantastis Walau dikawal dua pemain Madrid.

Navas kesusahan membuat aman bola disebabkan Sepakan Mandzukic sempat menjadi tinggi tinggi sebelum menukik masuk tepat ke arah gawang.

Gol tersebut bikin Mandzukic tercatat Selayak pemain keenam yang mampu membuat sesuatu gol pada dua laga final Liga Champions tidak sama. yg terlebih dahulu ia sudah pernah membuat sesuatu gol di laga puncak waktu tetap lakukan belaan Bayern Munich pada 2013.

Mandzukic juga tercatat Selayak pemain ke-3 yang mampu membuat sesuatu gol untuk dua Club tidak sama di partai puncak sesudah Velibor Vasovic dan Cristiano Ronaldo.

ke-2 tim lantas saling berbalas terjangan gempuran akan tetapi upaya mereka lebih sering berhasil di blok oleh para pemain bertahan. Skor pun tidak berpindah tempat hingga peluit tanda berselanjutnya babak pertama usai.

Dalam 45 menit pertama laga diadakan sengit, dan Juventus tercatat tambah banyak memberi ancaman. Mereka mampu melepaskan 8 berondongan, empat diantaranya membidik tepat ke gawang lawan. tatkala Madrid 5 kali memberi ancaman akan tetapi cuma satu yang akurat, tapi itu berhasil membuat hasil gol.

Di awal babak ke-2 Los Blancos (Real Madrid) tambah banyak merajai bola dan mengurung pertahanan Juve. Memasuki menit ke-54 Los Blancos memberi ancaman lewat Sepakan keras Luka Modric dari luar kotak penalti, tapi Buffon mampu menangkap bola hasil Sepakan tersebut.

Terus menggempur, Madrid selanjutnya mampu kembali unggul waktu laga memasuki menit ke-61. Berawal dari Sepakan Toni Kroos yang berhasil di blok, bola liar lantas disambut Sepakan first time Casemiro dari jarak sekitar 30 meters. Bola sempat menimpa Sami Khedira sehingga sukar dijangkau oleh Buffon.

Ronaldo kembali membuat catatan pencapaian fantastis lewat golnya itu. Gol tersebut menjadikannya kini telah membuat sesuatu 600 gol dalam karirnya di level Club dan tim nasional.

Tiga menit berselang Madrid berhasil menambah kelebihannya. Modric berhasil melakukan pengambilan bola cepat dan bekerja sama juga Carvajal sebelum melepaskan umpan silang yang lantas disambut oleh sontekan Ronaldo yang berbuah gol ke-2nya laga ini.

Los Blancos (Real Madrid) nyaris saja kembali membuat sesuatu gol pada menit ke-73, akan tetapi Sepakan Ronaldo dari ruang kotak penalti sesudah terima umpan silang dari Marcelo tetap menjadi tinggi.

Juventus sempat mendapat peluang emas untuk memperkecil keketinggalanan pada menit ke-83. akan tetapi heading Alex Sandro yang menggunakan supaya bermanfaat Sepakan bebas Dani Alves tetap melebar dari gawang Madrid.

Upaya Juve untuk mengejar keketinggalanan semakin berat sesudah mereka harus bermain 10 orang. Juan Cuadrado diusir oleh wasit usai berduel Sergio Ramos, ia memperoleh kartu kuning ke-2nya pada menit ke-84. Pemain yang berasal dari Kolombia itu pun kini tercatat Selayak pemain ke-3 yang pernah memperoleh kartu warna merah di laga final Liga Champions.

impian Juve menggapai treble musim sekarang ini musnah tatkala Madrid berhasil memproduksi histori Selayak tim yang berhasil menjaga gelar juara Liga Champions sesudah Marco Asensio berhasil membuat sesuatu gol ke-4 Los Blancos di laga ini sesudah menggunakan supaya bermanfaat umpan Marcelo yang berhasil lakukan tembusan sisi kanan pertahanan Juve.

seperti itu Juventus belum dapat memperbaiki rekor jelek mereka di laga final Liga Champions. Kini mereka tercatat sudah 7 kali gagal di partai puncak.

Uji Keberuntungan Real Madrid Bungkam Juventus 1-4, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X