Reaksi Ter Stegen Usai Tahan Gempuran Dortmund

Written by admin. Posted in Berita Bola

Reaksi Ter Stegen Usai Tahan Gempuran Dortmund – Borussia Dortmund kudu bahagia raih satu poin pas menjamu Barcelona di laga perdana group F Liga Champions, Kamis (18/9/2019) dini hari tadi. Bertanding di Signal Iduna Park, tuan rumah gagal mengonversi peluang untuk raih poin penuh.

Meski tampil di depan ribuan pendukungnya, Die Borussen kalah di dalam perihal penguasaan bola. Pasang Bola El Barca mendominasi bersama dengan 59 persen ball position. Namun demikian, Dortmund unggul di dalam kuantitas tembakan yang sayangnya tak ada satupun yang berbuah gol.

reaksi-ter-stegen-usai-tahan-gempuran-dortmund

Reaksi Ter Stegen Usai Tahan Gempuran Dortmund

Tim besutan Lucien Favre tercatat punya 13 tembakan bersama dengan empat diantaranya yang mengarah ke gawang. Sementara Barca cuma dapat membebaskan tujuh tembakan bersama dengan satu yang on target.

Laga ini jadi panggung bikin kiper asal Jerman, Ter Stegen. Semua tembakan Dortmund yang mengarah ke gawang Barca dapat ia mentahkan bersama dengan baik.

Berdasarkan catatan MisterChip, Ter Stegen sudah melaksanakan empat penyelamatan di dalam lima kali berhadapan bersama dengan tendangan 12 tepat di Liga Champions. Dia berhasil melalui capaian Iker Casillas, Gianluigi Buffon dan Joe Hart.

“Orang-orang paham apa yang aku mampu. Saya cuma mengidamkan berkonsentrasi seutuhnya pada pekerjaan ini dan tampil 100% berasal dari kekuatan saya. Hari ini aku berhasil memperlihatkan itu,” ucap Ter Stegen dilansir berasal dari web formal UEFA.

Uji Keberuntungan Reaksi Ter Stegen Usai Tahan Gempuran Dortmund, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.