Ratu Tisha Tak Jadi Dipecat

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ratu Tisha Tak Jadi Dipecat – Ratu Tisha Destria melakukan bantahan kabar yang menyebut dirinya dipecat dari posisi Selayak Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSi. Kabar dipecatnya Tisha itu menggema didunia maya spesialnya twitter beberapa jam lalu.

ratu-tisha-tak-jadi-dipecat

Salah satu account twitter yang menyebut Tisha dipecat ialah account @PSMSnews. dimaksudkan bahwa dia dipecat dari posisi Sekjen, cuma seminggu jelang dilaksanakannya Kongres Tahunan PSSi yang dilaksanakan pada 13 Januari mendatang.

Ratu Tisha Tak Jadi Dipecat

akan tetapi, waktu berita ini diturunkan, cuitan tersebut sudah dihapus. Kabar itu juga sempat memantik nampaknya tagar #savetisha. Masyarakatnet layaknya tergerak agar Tisha tidak dipecat dari jabatan yang sekarang ini sedang dia emban.

Kabar tersebut lantas coba dipembenarankan langsung pada Tisha. tegas, alumnus iTB tersebut menyebutkan kabar itu bohong belaka. Tisha pun memohon agar publik tidak mudah terprovokasi kabar yang berkisar didunia maya.

“itu tidak benar. penduduk jangan diprovokasi mudah berita,” tegas Tisha.

Kabar tersebut juga dipembenarankan pada Wakil Ketua Umum PSSi, Joko Driyono. seirama Tisha, Joko membenarkan bahwa kabar itu cumalah hoaks. Joko membenarkan bahwa kabar tersebut 100 persen cumalah hoaks.

“paling utamanya saya cuma menyebutkan itu tidak benar 100 persen,” kata Joko.

Tisha sendiri berhasil mempunyai jabatan Selayak Sekjen PSSi sesudah melewati fit and proper test yang dilaksanakan pihak federasi pada pertengahan tahun 2017. yg terlebih dahulu, posisi Sekjen PSSi diisi oleh Ade Wellington.

Uji Keberuntungan Ratu Tisha Tak Jadi Dipecat, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online