Ralf Rangnick Jadi Calon Terkuat Pengganti Kovac di Bayern

Written by admin. Posted in Berita Bola

Ralf Rangnick Jadi Calon Terkuat Pengganti Kovac di Bayern – Tidak diperpanjangnya kontrak Ralf Rangnick oleh RB Leipzig awal musim ini ternyata tidak sebabkan pelatih berusia 61 th. Pasang Bola itu sepi peminat. Kabarnya, Rangnick menjadi kandidat terkuat pelatih Bayern Munchen sehabis Niko Kovac didepak berasal dari jabatannya.

Ralf Rangnick Jadi Calon Terkuat Pengganti Kovac di Bayern

Seperti yang udah diketahui, Leipzig tidak memperpanjang kontrak Rangnick dikarenakan lebih pilih pelatih muda nan punya bakat Julian Nagelsmann tuk membesut Timo Werner dkk musim 2019/2020.

Walau demikian, Bayern sepertinya tetap lihat sosok Rangnick mempunyai kemampuan untuk mengangkat performa Philippe Coutinho dkk. Rangnick diklaim mempunyai jenis permainan menyerang dan atraktif, di mana di dalam dua musim terakhir, Leipzig selamanya dapat dibawanya beradu di papan atas klasemen Bundesliga Jerman.

Die Roten Bullen apalagi sempat merasakan finish sebagai runner-up musim 2016/2017, dan muncul sebagai juara DFB-Pokal musim selanjutnya bersama dengan mengalahkan Bayern di partai final.

Peluang Die Roten untuk mendapatkan jasa Rangnick terhitung cukup besar. Pasalnya, sampai waktu ini Rangnick belum terhitung melatih satu klub pun alias tetap menganggur sedari awal musim ini. Nilai plusnya lagi, Rangnick udah mempunyai jam terbang tinggi di Liga Jerman dikarenakan dulu melatih Schalke 04, Hoffenheim, Vfb Stuttgart dan Hannover 96.

Akan tetapi, Rangnick bukan hanya satu calon pelatih yang disiapkan untuk mengambil alih Kovac. Adalah eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang sejak awal musim panas ini terhitung berstatus menganggur pasca kontraknya tidak diperpanjang oleh Bianconeri.

Sayangnya, upaya mendatangkankan Allegri ke Allianz Arena terbilang cukup berat. Pasalnya, sang pelatih udah meyakinkan tidak bakal rela melatih di luar Italia. Situasi itulah yang sebabkan SportsMole mengklaim bahwa Rangnick menjadi mempunyai kans paling besar menduduki kursi kepelatihan Bayern sepeninggal Kovac.

Uji Keberuntungan Ralf Rangnick Jadi Calon Terkuat Pengganti Kovac di Bayern, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online