Raksasa Bundesliga Resmikan Presiden Baru Klubnya

Written by admin. Posted in Berita Bola

Raksasa Bundesliga Resmikan Presiden Baru Klubnya – Pasca mundurnya Uli Hoeness berasal dari kursi Presiden Bayern Munchen, Die Roten segera mencari suksesornya, eks CEO Adidas, Pasang Bola Herbert Hainer resmi menjabat sebagai Presiden klub yang berbasis di Bavaria itu.

Raksasa Bundesliga Resmikan Presiden Baru Klubnya

Herbert sendiri mengaku bahagia sanggup dipercaya sebagai presiden baru klub. Sekedar catatan, Hoeness sebetulnya memberi saran namanya peranan memegang tongkat estafet yang telah dijalankannya sejak 2011 silam.

“Bayern Munich adalah klub terbaik di dunia. Adalah suatu kebahagiaan dan kehormatan besar untuk berdiri di hadapan hadirin seluruh yang ada di sini,” ungkap Heiner di dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bayern, seperti dinukil Goal International.

Penunjukan Heiner sendiri mendapat dukungan penuh oleh sejumlah kalangan terhitung legenda hidup Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge. Menurutnya, Heiner dapat tetap menggerakkan perjalanan hebat Bayern, entah di kancah domestik maupun intercontinental.

“Saya percaya bahwa bersama kepribadian hebat di atas, tidak kudu ada kekhawatiran dapat jaman depan Bayern,” ungkapnya.

Semasa menjabat sebagai presiden Bayern, Hoeness telah mempersembahkan 21 trofi mayor, terhitung treble musim 2012/12 dan tujuh titel Bundesliga yang direngkuhnya selama tujuh musim beruntun. Hoeness sendiri telah menjadi anggota berasal dari Die Roten selama 49 tahun. Ia pernah menjadi pemain, pelatih hingga presiden klub FC Hollywood.

Uji Keberuntungan Raksasa Bundesliga Resmikan Presiden Baru Klubnya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online