Rafinha Pernah Juarai Piala Dunia

Written by admin. Posted in Berita Bola

rafinha-pernah-juarai-piala-duniaRafinha Pernah Juarai Piala Dunia

Berita Bola – Gelandang Barcelona Rafinha mengungkapkan rasa senangnya, sesudah mendapat panggilang untuk gabung tim Dunga untuk melakukan Copa America pada bulan Juni mendatang.

Pemain mempunyai usia 23 tahun, yang ialah anak dari juara Piala Dunia 1994 Mazinho, menyebutkan rasa senangnya melalu account instagram miliknya.

“Saya terima berita untuk lakukan belaan tim nasional dalam Copa America kegembiraan yang luar biasa. seluruh orang tahu bagaimana penampilan saya musim sekarang ini, bagaimana mutlaknya itu bagi saya untuk menjadi bagian dari tim nasional Brazil dan itu amat bikin saya amat bahagia. Saya merasa amat baik dan siap untuk memakai peluang saya sudah diberikan pada saya.”

Gelandang Barcelon itu akan berkompetisi rekannya di Barcelona Dani Alves, Neymar akan terpisah dan cuma akan nampak dalam ajang Olimpiade di Rio de Janeiro. Rafinha ialah pemain ke7 yang tetap berada dalam daftar pemain di Copa America tahun lalu, akan tetapi tidak dipanggil. sekarang ini dia baru tampil sebanyak 2 x 1 dan pernah menjadi wakil Spanyol dalam tim muda.

Uji Keberuntungan Rafinha Pernah Juarai Piala Dunia, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X