PSSI Terus Jalin Komunikasi dengan FIFA

Written by admin. Posted in Berita Bola

PSSI Terus Jalin Komunikasi dengan FIFA – 2021 mendatang, Indonesia resmi menjadi tuan tempat tinggal Piala Dunia U-21. Menyusul pandemic Corona yang kian masif, IDN Poker Online PSSI selaku induk sepakbola Indonesia udah menjalin komunikasi dengan FIFA yang batal memantau Stadion lantaran pandemic ini

PSSI Terus Jalin Komunikasi dengan FIFA

“PSSI udah bersurat ke FIFA terkait Piala Dunia U-20. Ada enam berasal dari 11 venue stadion untuk pelaksanaannya,” buka Mochamad Iriawan, ketua lazim PSSI, seperti dilansir web resmi PSSI, dinukil Goal Indonesia. “Direncanakan FIFA bakal berkunjung ke Indonesia akhir Maret lalu, namun sebab kondisi pandemi virus corona mereka tidak menjadi datang,” sambung mantan sekretaris Lemhanas dan kepolisian itu.

Iriawan juga menyebut kans pihaknya untuk lakukan renovasi Stadion mungkin saja ditunda lantaran pandemic ini. Bahkan kans untuk Piala Dunia U-20 diundur pun masih terbuka lebar. Sejauh ini, tersedia beberapa venue yang udah ditetapkan sebagai penyelenggara seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Patriot Candrabhaga (Bekasi), Pakansari (Bogor), Wibawa Mukti (Bekasi).

“Hingga saat ini, FIFA belum menentukan apakah menunda atau selamanya lakukan Piala Dunia U-20 terhadap tahun 2021. Kami bakal tunggu perkembangannya dan juga saran berasal dari FIFA dan pemerintah.”

“Karena memang, kalau nanti pandemi virus corona sampai bulan September 2020, sehingga mungkin otomatis pembangunan dan juga renovasi stadion-stadion yang mencukupi standart FIFA belum dapat dilakukan. Ini menjadi bahan pertimbangan kami nanti,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan PSSI Terus Jalin Komunikasi dengan FIFA, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.