PSSI Restui Erwin Dwi Budiawan Sebagai Head of Delegation Piala AFF

Written by admin. Posted in Berita Bola

Piala AFF 2016 bakal dilaksanakan sebentar lagi. Seluruh kompetisi di kelompok A bakal diadakan di Filipina, tatkala persaingan kelompok B bakal berlangsung di Myanmar.

Jelang opening, pengurus Piala AFF menunjuk Erwin Dwi Budiawan untuk mempunyai jabatan Selayak Head of Delegation (HoD) kelompok B. kedepannya, eks wakil ketua PSSi tersebut bakal bersistem panitia setempat untuk memonitor seluruh kegiatan yang ada di kelompok B.

“awalannya, tanggal 31 Oktober 2016 saya dihubungi oleh Dato’ Sri Azzudin (Sekjen AFF). Beliau memberi tahukan bahwa saya diminta oleh AFF agar bersedia ditunjuk Selayak AFF Head of Delegation untuk Suzuki Cup 2016 kelompok B di Yangon, Myanmar,” ucap Erwin yang diambil dari situs PSSi.

“Saya memohon waktu lebih dahulu pada Dato’ Azzuddin untuk mengambil ketetapan disebabkan sedang persiapan kongres PSSi tanggal 10 November 2016 tempo hari. serta juga akan memohon saran management yang baru. sesudah pemilihan, saya langsung bersistem Ketua Umum PSSi yang baru, bapak Edy Rahmayadi dan Bapak Joko Driyono Selayak Wakil Ketua Umum PSSi tertunjuk, tentang penunjukan saya Selayak HoD. Beliau berdua memberi izin saya untuk menggerakkan tugas dari AFF tersebut,” jelasnya.

Di kelompok B ada empat tim yang bakal melakukan saingan menjadikan rebutan tiket semifinal. Di Samping Myanmar Selayak tuan Tempat Tinggal, kelompok B juga diisi Malaysia, Vietnam serta Kamboja.

indonesia sendiri masuk didalam kelompok A. kedepannya Timnas Garuda bakal berkompetisi melawan Filipina, Thailand serta juga Singapura.

“Saya mengharapkan bisa menggerakkan tugas saya bagus. Saya juga mengharapkan supaya indonesia bisa memberikan hasil yang paling baik dan bertanding penuh nilai juang yang tinggi untuk menggapai keberhasilan menang. tambah baik dari yg terlebih dahulu,” tutur Erwin.

Uji Keberuntungan PSSI Restui Erwin Dwi Budiawan Sebagai Head of Delegation Piala AFF, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X