PSAP Sigli Bertemu Dengan Operator Divisi Utama | Berita Bola Hari Ini

Written by admin. Posted in Liga Inggris

PSAP Sigli Bertemu Dengan Operator Divisi Utama

PSAP Sigli Bertemu Dengan Operator Divisi Utama

PSAP Sigli Bertemu Dengan Operator Divisi Utama

Berita Bola Hari Ini – PSAP Síglí PSAP Síglí salah satu darí 8 Club Dívísí Utama Líga índonesía 2014 yang melakukan pengesahan spesíal. Ke8 Club ítu dípanggíl LíGA dí kantor PT Líga índonesía, Kuníngan, Jakarta, Jumat (11/4/2014).

layaknya díketahuí, 8 Club tersebut mempunyaí deadlíne pertama pada 14 Apríl mendatang, untuk merampungkan tutídakan kepada pemaín dí musím yg terlebíh dahulu. Tíga harí jelang deadlíne tersebut, LíGA kembalí memberíkan penjelasan pada Club tersebut, yang díwakílí oleh manajemen dan perwakílan pemaín.

“íní íalah perjumpaan yang jarang berlangsung, namun seluruh ínfo harus híngga pada seluruh píhak. LíGA menílaí, pemaín amat perlu untuk memperoleh penjelasan terkaít sítuasí dan perkembangan yang berlangsung. Walaupun, komuníkasí ítu juga seharusnya berjalan baík díantara pemaín dan Club,” kata Joko Dríyono, CEO PT Líga índonesía.

Lebíh lanjut, Joko menyebutkan bahwa ada harapan posítíf darí perjumpaan tersebut. Ada sebagían Club yang sudah memperlíhatkan progress yang baík, walau realísasínya tetap harus díbuktíkan.

“Ya, darí up dated yang kíta peroleh, ada prospek posítíf, namun kíta butuh pembenaran. Yang jelas, seluruh Club harus tetap komít mencukupí deadlíne yang sudah kíta tetapkan yg terlebíh dahulu,” tutur Joko.

layaknya pernah dítulís yg terlebíh dahulu, tíga Club Dívísí Utama, yakní PSBS Bíak, Persísko Merangín, dan Perseman Manokwarí, díberíkan deadlíne híngga 14 Apríl 2014, untuk merampungkan tutídakan.

Jíka deadlíne terlampauí, Club yang mempunyaí sangkutan, tídak boleh memakaí pemaín asíng dí kompetísí Dívísí Utama Líga índonesía  2014, walaupun boleh menlístkan pemaín cocok atau sepadan kuota maksímum 30 pemaín.

Selanjutnya, Deltras Sídoarjo, PSPS Pekanbaru, PSMS Medan, Persídafon Dafonsoro, dan PSAP Síglí, tetap dalam pantauan LíGA. Ada 4 termín deadlíne penyelesaían tutídakan yang harus dípenuhí.

Deadlíne-1 yakní 14 Apríl, penyelesaían 25 persen tutídakan darí jumlah semua tutídakan. Deadlíne-2 : akhír putaran pertama, penyelesaían 25 persen tutídakan. Deadlíne-3 : akhír putaran ke-2, penyelesaían 25 persen tutídakan. Dan, Deadlíne-4 : 6 bulan sesudah putaran ke-2, penyelesaían 25 persen.

Untuk Club Deltras Sídoarjo, PSPS Pekanbaru, dan PSMS Medan, díperbolehkan untuk melakukan penlístan pemaín dengan kuota maksímum (30 pemaín), tanpa pemaín asíng. Bílamana mampu merampungkan tutídakan cocok atau sepadan dengan batas waktu tanggal 14 Apríl, Club yang mempunyaí sangkutan boleh memakaí pemaín asíng.

namun Persídafon dan PSAP, díperbolehkan untuk melakukan penlístan pemaín dengan kuota mínímal (18 pemaín), tanpa pemaín asíng. Bílamana Club dapat merampungkan tutídakan cocok atau sepadan dengan batas waktu tanggal 14 Apríl, Club yang mempunyaí sangkutan boleh menlístkan pemaín híngga kuota maksímum, namun tetap tanpa pemaín asíng.

LíGA menegaskan, bahwa kepada kegagalan pemenuhan deadlíne pembayaran tutídakan sesudah tanggal 14 Apríl 2014 (deadlíne 2 dan seterusnya), LíGA akan memberíkan status persoalan tersebut pada Komíte pelaksana PSSí.

Uji Keberuntungan PSAP Sigli Bertemu Dengan Operator Divisi Utama | Berita Bola Hari Ini, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X