Preston North End 1-2 Arsenal: Gol Giroud Ledakkan The Lilywhites

Written by admin. Posted in Berita Bola

Arsenal selanjutnya lolos ke babak ke-4 Piala FA sesudah bikin kalah Preston North End skor 2-1 di Stadion Deepdale. Olivier Giroud menjadi pahlawan lewat golnya di penghujung laga, Minggu (08/01/17).

baru berpindah tempat 7 menit, Preston North End sudah unggul cepat. Sempat berlangsung skrimit di depan gawang Arsenal, Callum Robinson menggunakan supaya bermanfaat peluang menyontekkan bola ke gawang Ospina. 1-0 untuk tuan Tempat Tinggal.

ketinggalan satu gol bikin Arsenal giat menambah terjangan gempuran. Peluang Arsenal di dapat oleh duo Aaron Ramsey dan Olivier Giroud, sayang Sepakan tipis Ramsey tetap lemah dan bisa diantisipasi oleh Maxwell.

The Gunners membuat kejutan kalah dalam penguasaan bola dari Preston. Bahkan Arsenal cukup sukar meluaskan permainan.

tidaklah menyerah melihat nama besar Arsenal, Preston justru nyaris kembali unggul. Umpan dari Robinson ke tengah pertahanan Arsenal, tidak mampu difungsikan oleh Hugill. Sayangnya bola deras tidak mampu difungsikan Hugill yang harusnya tinggal menceploskan bola ke gawang Ospina yang terbuka.

Bertubi-tubi lakukan serangan, selanjutnya Arsenal harus berterus terangi kelebihan tatkala Preston. Babak pertama ditutup skor 1-0 untuk tuan Tempat Tinggal.

Babak ke-2

Arsenal lebih lakukan serangan di babak ke-2. Hasilnya, Aaron Ramsey berhasil menggunakan supaya bermanfaat peluang melepaskan Sepakan keras yang tidak mampu dihalau oleh kiper Alex. 1-1 kedudukan imbang.

Kembali bermain imbang, Arsenal kini lebih percaya diri. Beberapa peluang nyaris menjadi gol tapi tetap bisa dihalau oleh barisan pertahanan Preston.

Arsenal selanjutnya unggul 2-1 sesudah Olivier Giroud membobol gawang Maxwell mendekati kompetisi selesai. Tim tamu berbalik unggul.

kompetisi selesai keberhasilan menang Arsenal 2-1. seperti itu, Arsenal lolos ke babak ke-4 Piala FA.

Susunan pemain

Preston NE (4-3-3): Maxwell, Vermijl, Clarke, Huntington, Cunningham, Gallagher, Pearson, Johnson, McGeady, Robinson and Hugill

pengasuh: Simon Grayson

Arsenal (4-2-3-1): Ospina, Maitland-Niles, Mustafi, Gabriel, Monreal, Xhaka, Ramsey, Ox, iwobi, Lucas, Giroud.

pengasuh: Arsene Wenger

Uji Keberuntungan Preston North End 1-2 Arsenal: Gol Giroud Ledakkan The Lilywhites, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X