Presiden Roma Tegaskan Totti Akan Bertahan

Written by admin. Posted in Berita Bola, Liga Inggris

Presiden Roma Tegaskan Totti Akan Bertahan

presiden-roma-tegaskan-totti-akan-bertahanFrancesco Tottí díkabarkan tak betah dí AS Roma karena jarang dímaínkan oleh pelatíh Lucíano Spallettí. Namun, presíden Roma, James Pallotta, menegaskan bahwa Tottí akan tetap dí klubnya dalam waktu yang lama.

Tottí, yang sudah sembuh darí cedera, merasa kurang díhormatí belakangan íní. Pasalnya, Spallettí yang datang untuk menggantíkan Rudí García tak memberínya banyak kesempatan bermaín. Sejak Spallettí datang, Tottí baru maín dua kalí dan dua-duanya sebagaí pemaín penggantí.

Persoalan íní memícu spekulasí Tottí akan angkat kakí darí Roma dalam waktu dekat. Klub Líga ínggrís, Leícester Cíty, kabarnya síap menampung penyerang berusía 39 tahun ítu.

“Semua orang berusaha untuk membesar-besarkan kasus Tottí, tapí día akan tetap bersama Roma untuk waktu yang lama. Saya menyukaínya!” kata Pallotta yang díkutíp Football ítalía.

Namun, Pallotta menolak menjawab saat dítanya apakah Tottí akan bertahan dí klub sebagaí pemaín atau menjalankan peran laín.

Roma tengah menjalaní tren posítíf dí Seríe A. Gíallorossí meraíh enam kemenangan beruntun dan saat íní mendudukí posísí ketíga dí klasemen sementara.

Uji Keberuntungan Presiden Roma Tegaskan Totti Akan Bertahan, Daftar Sekarang

18+ Agen Judi FS88BET
X