Presiden Madrid Pilih Rekrut Eriksen, Zidane Ngotot Ingin Pogba

Written by admin. Posted in Berita Bola

Presiden Madrid Pilih Rekrut Eriksen, Zidane Ngotot Ingin Pogba – Florentino Perez dan Zinedine Zidane lagi-lagi beda suara berkenaan pemain incaran Real Madrid. Perez inginnya Christian Eriksen, selagi Zidane mau Paul Pogba.

Kedua nama ini memang sempat ramai dikait-kaitkan dengan Madrid Pasang Bola di bursa transfer musim panas lalu. Tapi tak satupun yang sukses didaratkan Madrid supaya mereka setidaknya tetap harus tunggu sampai bursa transfer paruh musim Januari mendatang atau pada akhir musim nanti.

presiden-madrid-pilih-rekrut-eriksen-zidane-ngotot-ingin-pogba

Presiden Madrid Pilih Rekrut Eriksen, Zidane Ngotot Ingin Pogba

Namun, menyaksikan performa lini sedang Madrid yang tetap tidak cukup memastikan sejauh ini, ada peluang untuk keduanya lagi dikejar awal th. ini. Eriksen menjadi sosok yang paling diminati Perez ketimbang Pogba untuk didatangkan dalam selagi dekat.

Pasalnya, kontrak Eriksen tersisa tidak cukup dari semusim lagi dengan Tottenham Hotspurs, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda akan laksanakan perpanjangan kontrak. Ditambah lagi harganya yang jauh lebih murah daripada Pogba di Manchester United.

Uang sebesar 26 juta poundsterling atau setara Rp 461 miliar dirasa sudah cukup untuk memboyong pemain asal Denmark itu ke Santiago Bernabeu. Ketimbang merekrut Pogba, yang mana Madrid harus menggelontorkan dana sebesar 150 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun.

Walau demikian, permohonan Perez itu ternyata tidak serasi dengan permohonan sang pelatih, Zidane. Pria asal Prancis itu lebih dambakan Madrid mendatangkan Pogba. Meski sudah dipastikan ditolak oleh manajemen Los Blancos, tapi Zidane tidak akan menyerah, dikarenakan menurutnya Pogba adalah sosok yang tepat untuk memicu lini sedang Madrid bergairah.

Kalau sudah begini, Perez mau mengikuti kemauannya atau menuruti taktik Zidane?

Uji Keberuntungan Presiden Madrid Pilih Rekrut Eriksen, Zidane Ngotot Ingin Pogba, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online