Presiden FIFA Terbaru

Written by admin. Posted in Berita Bola

Presiden FIFA Terbaru

presiden-fifa-terbaruBerita Bola  – melewati Kongres Luar Biasa (KLB) FiFA yang dilangsungkan di Zurich, Swiss, Jumat (26/2/2016), Gianni infantino tertunjuk Selayak Kepala Negara baru federasi sepakbola dunia itu. Pria asal Swiss keturunan italia ini akan memimpin FiFA untuk periode 2016-2019.

Nama infantino mungkin tetap asing di telinga sebagian orang. Maklum, pria mempunyai usia 45 tahun itu memang jarang nampak dalam liputan berita.

selanjutnya ini ialah beberapa hal yang perlu diketahui tentang infantino:

Siapa infantino?

infantino lahir di Brig, Swiss, pada 23 Maret 1970. Walau lahir di sana, Familinya mempunyai asal dari italia.

Kapan Kariernya diawali?

Berbakal gelar Sarjana Hukum dari Universitas Fribourg, infantino bekerja Selayak sekretaris jenderal international Centre for Sport Studies (CiES) di Universitas Neuchatel. Dia pun menjadi peanjuran untuk Federasi sepakbola italia, Spanyol, dan Swiss.

infantino gabung ke UEFA pada Agustus 2000 untuk memelihara masalah hukum dalam sepakbola. ia naik pangkat jadi Direktur Urusan Hukum selang empat tahun lantas.

Pada 2007, infantino dipromosikan menjadi wakil sekretaris jenderal UEFA. Dua tahun berlalu pria berkepala plontos ini dipercaya menempati jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Apa Kelebihannya?

infantino merajai 5 bhs. Di Samping Prancis dan inggris, dia juga fasih bertutur bhs Jerman, Spanyol, dan italia.

Uji Keberuntungan Presiden FIFA Terbaru, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X