Prediksi Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016

Written by admin. Posted in Liga Spanyol

prediksi-valencia-vs-barcelona-11-februari-2016

Prediksi  Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016 — Laga Kamis dinihari pukul 03.00 WiB ini ialah leg ke-2 semi final Copa del Rey yang sesungguhnya 90% sudah diakhiri oleh sang juara bertahan skor 7-0 di Camp Nou seminggu lalu. sukar memikirkan Valencia bisa memutarbalikkan skor tersebut.

Prediksi  Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016

kompetisi yang selesai skor 7-0 itu ialah salah satu yang ingin dilupakan oleh manajer Gary Neville. ia berterus terang tidak bisa tidur nyenyak malam itu. Kebobolan 7 gol tanpa balas ialah sesuatu yang ingin dihindari manajer mana pun di seluruh dunia.

Luis Suarez membuat sesuatu empat gol pada malam itu, tatkala Lionel Messi menambah tiga. perolehan hasil itu, plus satu gol Suarez waktu Barcelona bikin kalah Levante paling akhir kali di liga, menyebabkan pemain Uruguay itu menempati urutan paling atas di sepakbola Spanyol 20 gol di seluruh kompetisi.

Head to head Valencia vs Barcelona : Sepanjang histori kemanusiaan mereka sudah bertemu satu sama lain sebanyak 50 kali, Barcelona merebut 26 keberhasilan menang diantaranya. Sebanyak 11 keberhasilan menang diraih Valencia, dan 13 sisanya sepakat diakhiri draw.

Jika data disempitkan menjadi seluruh kompetisi yang dilangsungkan di Mestalla Stadium maka datanya ialah Selayak selanjutnya: 25 perjumpaan di sana, 12 selesai keberhasilan menang untuk Barcelona, enam untuk tuan Tempat Tinggal Valencia dan sisanya 7 selesai draw.

Bahkan jika datanya ditarik mundur hingga ke tahun 1999, angka yang nampak sekalipun tidak menyenangkan untuk manajer Gary Neville. Enam selesai draw, 8 selesai kekalahan, dan cuma 5 yang berakhir keberhasilan menang. itu pun kelebihan Valencia paling akhir atas Barcelona di Mestalla Stadium berlangsung tahun 2008 dalam peluang Copa del Rey waktu mereka menang 3-2.

kelebihan 7-0 yang didapat oleh Barcelona babak pertama, sukar memikirkan tuan Tempat Tinggal akan menang skor besar guna memutarbalikkan skor agregat. akan tetapi itu bukan bermakna manajer Gary Neville akan menyerah seperti itu saja.

Berita Tim Valencia vs Barcelona

Valencia akan mempunyai tiga pemain utama cedera dan belum akan diturunkan kini. Salah satunya ialah striker Paco Alcacer yang sudah bermain 19 kali, memberikankan 9 gol dan 4 assist. Dua yang lain ialah Enzo Perez, gelandang yang sudah bermain 10 kali untuk Valencia musim sekarang ini, serta Javi Fuego yang sudah pernah bermain 15 kali. tatkala itu di kubu Barcelona cuma ada nama Rafinha yang juga sudah absen cukup lama.

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Barcelona

Jika melihat tabiat Luis Enrique, dia tak mungkin membuat turun skuad yang lebih lemah mentang-mentang sudah unggul 7-0. Susunan pemain pertama tetap akan dibuat main, tiga pemain kunci akan ditarik keluar mulai pertengahan babak ke-2.

VALENCiA: Ryan; Barragan, Feghouli, Santos, style; Danilo, Parejo, Gomes; Siqueira, Rodrigo, Cancelo
simpanan: Vezo, Negredo, Jaume, Mina, Cheryshev, Zahibo

BARCELONA: Ter Stegen; Vidal, Pique, Mathieu, Alba; iniesta, Busquets, Turan; Neymar, Suarez, Messi
simpanan: Rakitic, Bartra, El Haddadi, Roberto, Adriano, Vermaelen, Masip

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona

kebolehjadian besar ke-2 tim akan memainkan sepakbola terbuka. Sama-sama tak lagi kehilangan apa-apa. Valencia sudah mengetahuinya akan sukar untujk memutarbalikkan skor, akan tetapi sekedar menyelamatkan muka. Kita bisa menantikan skor besar pada kompetisi ini. Prediksi skor Valencia vs Barcelona 2-2.

Uji Keberuntungan Prediksi Valencia vs Barcelona 11 Februari 2016, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X