PR yang Harus Diatasi oleh Anak Asuh Bima Sakti

Written by admin. Posted in Berita Bola

PR yang Harus Diatasi oleh Anak Asuh Bima Sakti – Pemain Timnas Indonesia U-16 telah tunjukkan pertumbuhan yang luar biasa. Sebelumnya, Garuda Muda Indonesia itu telah melakukan Agen Sbobet uji coba melawan Tim Porda Bekasi dengan skor imbang 1-1.

PR yang Harus Diatasi oleh Anak Asuh Bima Sakti

Bima Sakti, pelatih Timnas Indonesia U-16 menyebutkan bahwa anak asuhnya telah mengalami pertumbuhan yang cukup penting namun masih tersedia pekerjaan rumah yang mesti dilakukan.

“Saya mengakui bahwa pertumbuhan pemain muda Indonesia ini cukup baik dan positif. Ada sebagian pemain yang punyai potensi yang luar biasa termasuk Aditya Ramadan, Krisna Sulistia Budianto dan Yanari Ipung Kurniawan,” paham Bima.

Namun, tersedia sebagian kelemahan dari para pemain Indonesia yang mesti diwaspadai dan dilatih terus menerus.

“Bila menyaksikan dari satu uji coba sebagian hari yang lalu, masih tersedia sebagian PR yang mesti diselesaikan oleh para pemain. Mereka mesti bisa melatih fisik tehnik dan fisik sementara melakukan transisi dengan reaksi yang cukup cepat” imbuhnya.

“Kegiatan yang kami melakukan pada sebagian hari ini adalah isikan soal psikotes dan menganalisa uji coba lewat video dan setelah itu kami formal bubarkan,” tutupnya.

Sebagai informasi, pemain Timnas Indonesia dapat merintis persiapan untuk melakukan persaingan Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

Uji Keberuntungan PR yang Harus Diatasi oleh Anak Asuh Bima Sakti, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.