Pochettino Minta Anak Asuhnya Bangkit

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pochettino Minta Anak Asuhnya Bangkit – Tottenham Hotspur perlu bertekuk lutut saat menjamu Bayern Munchen dalam pekan ke-2 Liga Champions musim 2019/20. Empat gol Serge Gnabry jadi kejutan dalam kekalahan tuan tempat tinggal 7-2.

Kekalahan dini hari tadi jadi berarti buruk bagi Spurs yang memegang predikat finalis musim lalu. Pasang Bola Pelatih Mauricio Pochettino pun meminta anak asuhnya untuk menegakan kepala dan langsung bangkit.

Pochettino Minta Anak Asuhnya Bangkit

“Ketika Anda menerima hasil layaknya ini, mutlak untuk yakin terhadap diri sendiri. Itu salah satu cara untuk memulihkan perasaan sakit layaknya ini.

“Ini keadaan yang sulit, namun Anda perlu siap menghadapinya. Anda perlu kuat dan konsisten berjalan. Kita perlu senantiasa bersama dengan dan saling membantu. Obat terbaik adalah senantiasa bersama-sama,” kata Pochettino kepada BT Sport.

Meski dibantai Pochettino menyebut, skuat besutannya tidak bermain buruk. Ia apalagi melihat perihal positif saat Spurs bisa mendominasi di awal laga.

“Kami mendominasi pertandingan dalam 30 menit pertama. Kami tidak untungkan kebobolan di akhir babak pertama dan sesudah itu mereka terlalu klinis,” tutup Pochettino.

Uji Keberuntungan Pochettino Minta Anak Asuhnya Bangkit, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.