Pocchetino Bakal Ditampung Raksasa Bundesliga Andai Dipecat Spurs

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pocchetino Bakal Ditampung Raksasa Bundesliga Andai Dipecat Spurs – Ramai di informasikan dapat dipecat, Mauricio Pochettino sepertinya tidak kudu cemas jadi pengangguran. Sebab, Pasang Bola Bayern Munchen disebut siap menampung pelatih Argentina itu andai ia dibebastugaskan dari Tottenham.

Pocchetino Bakal Ditampung Raksasa Bundesliga Andai Dipecat Spurs

Saat ini, posisi Pochettino sebagai pelatih Spurs memang tengah dispekulasikan pasca hasil tidak baik yang didapatkan Lilywhites hingga pekan ke-10 Premier League. Saat ini Tottenham baru menghimpun 12 poin hasil dari tiga kemenangan, tiga imbang dan empat kali menelan kekalahan. Selisih poin Harry Kane dkk sementara ini amat jauh dari Liverpool yang tersedia di puncak klasemen dengan 16 poin.

Meski sempat berhasil menggapai kemenangan telak 5-0 atas Red Star Belgrade di matchday ke-3 Liga Champions, tetapi itu dirasa belum memadai untuk meredam rumor pemecatan dirinya. Meski begitu, jika ia amat dipecat Spurs, Poch tak kudu cemas karena Bayern Munchen disebut siap mempekerjakan dirinya.

Pochettino sendiri sanggup dibilang sosok yang amat sanggup memoles potensi setiap pemain. Meski belum tersedia gelar juara yang diberikan untuk Tottenham, tetapi dia dianggap berhasil mempunyai tim asuhannya berkompetisi di level elit. Oleh karena itu, Pochettino dianggap layak untuk disandingkan dengan deretan pelatih terbaik semacam Pep Guardiola.

Di segi lain, Der Bavarians tidak cukup puas dengan kinerja yang ditampilkan Niko Kovac pada musim keduanya melatih. Bersama Kovac, Bayern tampil tidak cukup berkelanjutan sedari musim lalu. Meski berhasil menjuarai Bundesliga musim 2018/2019, tetapi Robert Lewandowski dkk gagal udah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dan sementara ini masih bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Liga udah memasuki pekan ke-10.

Uji Keberuntungan Pocchetino Bakal Ditampung Raksasa Bundesliga Andai Dipecat Spurs, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.