Pjanic Sebut Juventus Tak Boleh Terpleset Lagi

Written by admin. Posted in Italia

Turin Pemain tengah Juventus, Miralem Pjanic, menyebutkan misi Juve untuk merebut titel juara Serie A enam kali beruntun pada musim sekarang ini semakin sukar. Masalahnya, tim-tim rival kompak ingin membuat jadi tidak berjalan atau diam dominasi La Vecchia Signora.

Juventus alami kekalahan waktu melawan inter Milan di giornata ke-3 Serie A 2016-2017. Akan tetapi, pasukan Massimiliano Allegri tersebut tetap kukuh di pucuk klasemen tatkala.

Publik pun semakin yakin jika Juventus bisa menggapai scudetto keenam beruntun, sebab sudah unggul empat poin dari rival paling dekat di klasemen, Napoli. walaupun seperti itu, berbasickan Pjanic kelebihan ini bukan menjadi jaminan untuk Bianconeri.

“Tim paling tetap akan menggapai scudetto. Kami mempunyai hasrat besar untuk membawa pulang titel keenam beruntun. Tapi kami seluruh tahu ini tidak mudah,” tutur Pjanic, layaknya Seperti yang saya kutip dari dari La Gazzette dello Sport, Senin (10/10/2016).

“Kami tidak boleh Tergelincir lagi. Tapi, tujuan kami ialah jadi pemenangnya. Kompetisi ini tetap panjang dan lama. seluruh orang tidak sabar untuk melihat Juventus tidak melakukan suatu gerakan atau diam menang. ini tak akan mudah buat kami,” urainya.

Uji Keberuntungan Pjanic Sebut Juventus Tak Boleh Terpleset Lagi, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X