Pesepakbola Indonesia Ikut Komentari Aksi Demo Di Tanah Air

Written by admin. Posted in Berita Bola

beberapa ribu umat muslim yang mempunyai asal dari beragam penjuru yang ada di indonesia melakukan pagelaran aksi demonstrasi pada Jumat (4/11). Mereka melakukan hal tersebut Selayak bentuk protes kepada sikap Gubernur DKi Jakarta, Basuki Basuki Tjahaja Purnama yang dinilai melakukan penistaan agama.

Mengetahui hal tersebut para footballer Tanah Air ikut bersaran lewat jejaring sosial pribadi miliknya. Salah satunya ialah eks pemain Persiba Balikpapan, Syamsir Alam yang mengharapkan aksi tersebut berjalan bagus dan tak ada tindakan anarkis.

Akan tetapi, aksi demo yang berjalan lancar berpindah tempat menjadi rusuh waktu mata hari. itu disebabkan massa tidak mau dibubarkan oleh petugas keamanan, sesungguhnya dari awal sudah disepakati kalau aksi tersebut harus selesai pada pukul 18.00 WiB.

“islam itu baik,damai dan menghargai sesama tadi siang sudah gembira melihat demo tertib diiringi shalawat tetaplah seperti itu, jangan anarki,” catat Syamsir dalam twitter miliknya.

Tak cuma Syamsir, bek Persib Bandung Rudolof Yanto Basna mengucapkan walaupun demo tersebut jangan samapi memecah belah penduduk di indonesia. disamping itu, ia juga tak lupa memberi ingatan kalau timnas indonesia juga bertanding pada sekarang ini melawan Myanmar.

“tidak sama suku, agama, dan asal Club tapi tetap tujuan yang sama. Myanmar vs indonesia sore ini,” catatnya.

Uji Keberuntungan Pesepakbola Indonesia Ikut Komentari Aksi Demo Di Tanah Air, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X