Pesan Untuk Barcelona: Lionel Messi Jangan Sampai Lolos

Written by author. Posted in Artikel, Berita Bola

Pesan Untuk Barcelona: Lionel Messi Jangan Sampai Lolos – Mantan karyawan Josep Maria Bartomeu, Emili Rousaud, mengamanatkan pada Barcelona supaya Lionel Messi janganlah hingga celus dari IDN Poker Online kepalan serta berangkat ke klub lain.

Pesan Untuk Barcelona: Lionel Messi Jangan Sampai Lolos

Messi merupakan simbol serta babad Barcelona. Keduanya semacam tidak terpisahkan sepanjang ini.

Hendak namun, belum lama ini berita yang mengatakan kalau Messi dapat berakhir Agen Slots Online
dengan Barca lalu timbul ke dataran. Terlebih sehabis La Pulga kecewa berat Blaugrana dipermalukan Bayern Munchen dengan angka 8- 2 di perempatfinal Aliansi Champions 2019- 20.

Tidak hanya itu kontrak Messi tertinggal semusim lagi serta si pemeran sungkan IDN Poker Online memanjangkan era kerjanya di Camp Nou. Suasana jadi kian membentangkan untuk fans Barcelona sebab Inter Milan diucap lalu mengintai peluang buat dapat melabuhkan pemeran 33 tahun itu.

Emili Rousaud tercantum pihak yang tidak ingin memandang Lionel Messi berakhir dengan Barcelona. Beliau juga berambisi Messi janganlah hingga celus dari kepalan Blaugrana.

“ Kamu wajib membuat perjanjian yang mengamankan Messi dengan Kamu sama tua hidup. Asal usul Messi dengan Barcelona tidak dapat dipatahkan, beliau tidak bisa berangkat,” serunya pada Marca.

” Aku berambisi Messi hendak terletak di Barcelona sepanjang bertahun- tahun, apalagi dalam kedudukan yang berlainan, untuk kita beliau wajib dikira betul- betul tidak bisa ditransfer,” jelas Rousaud.

Berakhir takluk dari Bayern Munchen, Gerard Pique luang berkata kalau Barcelona saat ini amat terperosok serta terletak di titik terendahnya. Perihal yang serupa pula diamini oleh Emili Rousaud.

“ Aku yakin kalau kita sudah menggapai titik terbawah,” erang Rousaud.

“ Kita wajib mempertimbangkan kembali, badan dewan dikala ini bertanggung jawab buat mengutip tahap berarti serta membagikan peluang pada cetak biru lain,” tegasnya.

“ Cetak biru dikala ini membuktikan kalau proyeknya telah habis. Siklusnya sudah selesai,” klaimnya.

Barcelona sendiri kayaknya telah mulai amat takut kehabisan Lionel Messi. Karena mengawali cara penguraian megah. Mereka sudah memecat instruktur Quique Setien serta mungkin merombak beberapa posisi di zona manajemen, tercantum posisi sporting director yang dihuni Eric Abidal.

Uji Keberuntungan Pesan Untuk Barcelona: Lionel Messi Jangan Sampai Lolos, Daftar Sekarang

Trackback from your site.