Persija Jakarta Tuntut Polisi

Written by admin. Posted in Berita Bola

Gianyar Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mendesak aparat menangkap pelaku pembunuhan anggota The Jakmania.

Agen Astava, 20, Wafat dikeroyok usai menyaksikan kompetisi Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Patriot, Minggu (22/5/2017).

insiden berlangsung di perempatan lampu merah Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten eksi. “Saya tidak mengetahuinya persis. Tapi saya mendengar ada Jakmania yang meninggal disebabkan pergulatan di luar ruang kompetisi, amat jauh di Cikarang, kurang lebih 30 kilometers,” kata Gede yang ditemui di Stadion Kapten i Wayan Dipta Gianyar, Rabu (24/5/2017).

“ini pidana murni. Saya minta polisi lakukan tindakan tegas disebabkan ini bukan lagi main-main. Jakmania selama ini sudah sabar, senantiasa mengalah. tak ada flare kita ikuti, tertib kita ikuti, seluruh kita taati peraturan. akan tetapi selanjutnya ada nyawa yang melayang. Saya minta ini ditindak tegas,” desaknya.

Gede berterus terang telah memerintahkan panitia pelaksana (panpel) kompetisi pengurus The Jakmania untuk mendatangi Tempat Tinggal duka. Dia juga mengharapkan tak ada lagi korban melayang disebabkan sepakbola.

“Tadi saya sudah perintahkan kawan-kawan panpel pengurus Jakmania untuk datang ke Tempat Tinggal duka memberikan santunan dan bela sungkawa yang sebesar-besarnya pada Famili yang ditinggalkan,” papar Gede.

“Jangan hingga ada peristiwa serupa lagi. Jangankan meninggal, luka saja tidak boleh. Saya mau polisi lakukan test perinci tuntas dan menindak pelaccountya Selayak efek jera,” tegasnya.

Gede berterus terang senantiasa mengantisipasi insiden layaknya dimaksud. Setiap laga kandang Persija, panpel bersistem pihak keamanan agar situasi tetap kondusif. ia berterus terang beberapa ribu personel gabungan aparat TNi dan Polri disebar di beberapa titik yang dinilai krusial.

“Di setiap kompetisi kami mencurahkan dua ribu aparat keamanan gabungan, baik TNi maupun Polisi. Mereka menjaga hingga radius 20 kilometers dari ruangl kompetisi. Kita sudah antisipasi itu. Tapi rupanya ini berlangsung juga. Sekali lagi kami minta diusut tuntas,” ucap Gede.

Uji Keberuntungan Persija Jakarta Tuntut Polisi, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X