Persija Jakarta Kalahkan Sriwijaya FC 1-0

Written by admin. Posted in Berita Bola

Persija Jakarta melanjutkan tren positif di bulan Ramadan sesudah mencatat keberhasilan menang tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, eksi, Jumat (16/6) malam WiB, pada pekan ke-11 Liga 1 2017.

sukses mencapai positif ini bikin Persija menempati empat besar klasemen tatkala sebelum kompetisi diliburkan memapak hari raya idul Fitri nilai 18. akan tetapi Sriwijaya FC terpaku di peringkat 12 koleksi poin 14.

Babak pertamaBiarpun tidak mendapat dukungan dari suporternya akibat sanksi komisi disiplin (Komdis), tampilan Persija tidak melempem, dan langsung membuat gebrakan pertahanan Sriwijaya FC sesudah wasit meniup peluit kick-off.

Permainan agresif Persija ini membuahkan hasil pada waktu itu laga berjalan tiga menit. Sepakan bebas ismed Sofyan dari sisi kanan disambut tandukan Willian Pacheco yang bikin kiper Teja Paku Alam mati langkah.

Sriwijaya FC berusaha, bangkit untuk mempersamakan kedudukan sesudah kecolongan gol cepat. akan tetapi terjangan gempuran yang dibangun tim tamu amat gampang dapat dipatahkan barisan belakang Persija.

situasi tidak jauh tidak sama dihadapi Persija. Lini pertahanan Sriwijaya FC jauh lebih solid bersamaan berjalannya waktu, sehingga terjangan gempuran yang dibangun Persija dapat diredam bagus.

Sriwijaya FC memperoleh peluang untuk mempersamakan kedudukan mendekati babak pertama selesai. akan tetapi tandukan Alberto ‘Beto’ Goncalves memapak umpan heading ichsan Kurniawan tetap terlalu lemah, sehingga diamankan penjaga gawang Andritany Ardhiyasa amat gampang. Skor 1-0 untuk kelebihan Persija bertahan hingga paruh pertama usai.

Babak ke-2ketinggalan satu gol bikin Sriwijaya FC bermain jauh lebih agresif untuk mempersamakan kedudukan. Permainan ofensif ini bikin lini belakang Macan Kemayoran harus bekerja keras.

Walau seperti itu, Persija memperoleh dua peluang berturut-turut melewati Luis Junior. sesudah sepakannya dapat diamankan Teja pada menit ke-53, heading striker asal Brasil itu tetap melayang diatas mistar selang dua menit lantas.

Junior kembali memberi ancaman untuk menjadikan ganda kelebihan Persija di menit ke-62. cuma saja, Sepakan kerasnya tetap bisa dimentahkan Teja, dan cuma membuat hasil sepak pojok.

tatkala pertahanan solid Persija bikin Sriwijaya FC sering mengadakan perjumpaan jalan buntu untuk mempersamakan kedudukan. Bahkan, Persija mendapat peluang melewati Bruno Lopes pada menit ke-75, tapi Sepakan kerasnya melayang diatas mistar.

Di 10 menit paling akhir, Persija mulai membuat turun tempo, dan mengunggulkan terjangan gempuran balik. Menurunnya irama permainan Persija ini tidak difungsikan bagus oleh penggawa Sriwijaya FC, sehingga skor 1-0 tetap bertahan hingga kompetisi selesai.

Uji Keberuntungan Persija Jakarta Kalahkan Sriwijaya FC 1-0, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X