Persija Jakarta berhasil menyabet gelar juara Trofeo Persija 2016

Written by admin. Posted in Berita Bola

Persija Jakarta berhasil menyabet gelar juara Trofeo Persija 2016

Persija Jakarta berhasil menyabet gelar juara Trofeo Persija 2016Persija Jakarta berhasil menyabet gelar juara Trofeo Persija 2016. Torehan tersebut didapatkan sesudah ismed Sofyan dkk bikin kalah PSM Makassar dan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (9/4) malam.

pengasuh Persija Paulo Camargo mengungkapkan, keberhasilan menang tersebut tak terlepas dari dukungan The Jakmania. Sebab, suporter fanatik Macan Kemayoran itu tidak pernah tidak melakukan suatu gerakan atau diam memberi dukungan di sepanjang laga.

“Jakmania bikin seluruh pemain tampil bagus. Saya amat gembira malam ini, seluruh pemain bermain amat baik,” tutur Camargo pada reporter usai kompetisi.

Tak cuma itu, pengasuh asal Brasil itu juga memberikan pujian untuk The Jakmania. Bagi Camargo, supporter Persija itu amat luar biasa.

“Jakmania sungguh hebat. Mereka datang ke stadion dan bikin penuh bangku penonton. seluruh penonton dan pemain bersatu, saya mengharapkan ini terus berlanjut,” ungkap Camargo.

pada kompetisi tersebut, beberapa ribu The Jakmania mencukupi seluruh tribun penonton. Sepanjang jalannya laga, mereka tidak pernah tidak melakukan suatu gerakan atau diam mengibarkan bendera Persija, membuat hidup flare, serta menyanyikan lagu dan yel-yel.

Uji Keberuntungan Persija Jakarta berhasil menyabet gelar juara Trofeo Persija 2016, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X