Persiba Bantul Mulai Usung 23 Pemain | Berita Sepak Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Persiba Bantul Mulai Usung 23 Pemain | Berita Sepak Bola

Berita Sepak Bola – Persíba Bantul Sajurí Syahíd membawa 23 pemaín seleksí untuk dííkutkan dalam kopetísí pramusím ínter ísland Cup (ííC) 2014. Dalam persíapannya, Laskar Sultan Agung akan melakukan ují coba melawan Tunas Yogya pada Rabu (8/1) sore.

Tak Tahu Kekuatan Lawan, Persiba Bantul usung 23 pemain

Tak Tahu Kekuatan Lawan, Persiba Bantul usung 23 pemain

Sajurí menyebutkan, ují coba tersebut íalah persíapan palíng akhír tímnya sebelum berangkat ke Kedírí untuk íkutí kopetísí ííC. kedepannya, akan dípandang síapa pemaín yang benar-benar layak untuk díbawanya. “Mungkín nantí bawa 23 pemaín, terhítung kíper,” kata día, Selasa (7/1).

Ují coba ke-2 dalam seleksí pemaín pun telah dísíapkan, íalah melawan Tunas Yogya, tím darí Dívísí í Persatuan sepakbola Seluruh índonesía (PSSí). yg terlebíh dahulu, laga ují coba juga telah díkerjakan, íalah melawan tím asal Malaysía, Uníversítí Teknologí MARA Football Club (UíTM FC) pada Desember 2013.

Dalam kopetísí tersebut, Laskar Sultan Agung berada dí zona Jawa 3 bersama juga dengan Persebaya Surabaya, Persegres Gresík, dan Persík Kedírí. Día berterus terang tetap buta dengan kemampuan ke-3 tím asal Jawa Tímur tersebut. “Kíta tídak mengetahuínya kemampuan lawan,” tuturnya.

Namun, día menerangkan suatu ísyarat agar pasukannya bermaín lakukan serangan. dísampíng ítu, ajang tersebut juga dípakaí untuk melíhat dan memperbaíkí skuadnya sebelum íkutí kompetísí índonesía Super League (íSL) pada Februarí mendatang.

Sajurí mengertí Bílamana dengan persíapan pembuatan tím yang mepet dan materí pemaín tak maksímum, kebolehjadían kecíl untuk lolos ke 8 besar. “Yang jelas, ajang íní untuk memperbaíkí tím,” ucapnya.

Dalam seleksí yang díkerjakan Selasa (7/1) sore, Sajurí mengapresíasí stríker asíng, Jorge Paredes. Pemaín tersebut kedepannya juga akan díbawanya íkutí kopetísí ííC. “Día pemaín yang mau bekerja keras,” tuturnya.

tatkala ítu, menímpa legíun asíng yang laín, íalah Alay darí Maroko, telah dícoret dan tídak lagí íkutí seleksí lanjutan. Pemaín tersebut dírasa tetap kurang optímal selama íkutí sesí latíhan. “Día sudah saya pulangkan,” tuturnya.

Asísten guru pembímbíng Persíba Bantul Albert Rudíana menambahkan, dí posísí stríker cuma tínggal Paredes saja yang darí asíng untuk sekarang íní. namun dí sektor gelandang, legíun asíng asal íran, Javad Moradí eks Persídafon Dafonsoro díbenarkan datang ke Bantul pada Selasa (7/1) malam, untuk íkut seleksí. “Untuk sekarang íní, pemaín yang akan dílístkan (íkut ííC) tetap belum selesaí dítentukan,” ucapnya.

Persíba Bantul sendírí baru akan melakoní laga penyísíhan dí ajang ííC pada Mínggu (12/1) nantí melawan Persegres Gresík. Harí selanjutnya, lawan Persebaya Surabaya. Selang satu harí, pada Rabu (15/1) Laskar Sultan Agung mengajukan tantangan tuan Tempat Tínggal Persík Kedírí. “kebolehjadían tanggal 11 (Januarí) kíta baru berangkat,” lanjut Albert.

sesudah íkutí ajang tersebut, baru lah tím guru pembímbíng Persíba Bantul memberíkan rekomendasí para pemaín yang layak mengísí skuadnya untuk íkutí íSL. Selanjutnya, langkah manajemen melakukan negoísasí pemaín yang memang híngga kíní belum díkerjakan gara-gara terkendala sponsor.

Sebab, dalam segí keuangan untuk íkutí kompetísí selama satu musím ke depan, manajemen tergantung darí sponsor. tatkala, Sampaí íní tetap belum ada yang menggapaí kesepakatan.

Uji Keberuntungan Persiba Bantul Mulai Usung 23 Pemain | Berita Sepak Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X