Persib Punya Semangat Baru untuk Kalahkan Persiba Balikpapan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Kapten Persib Bandung, Atep mengucap dgn tegas bahwa kompetisi kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, eksi, Sabtu (/10) akan menjadi kebangkitan Clubnya. Masalahnya, kekalahan beruntun di laga yg terlebih dahulu menjadi semangat Maung Bandung Untuk dapat kembali menang.

layaknya diketahui, Persib harus terima dua kekalahan beruntun waktu bertemu Sriwijaya FC dan Bali United. Usai kelahan beruntun itu, skuad asuhan Djadjang Nurdjaman siap bikin kalah Persiba Balikpapan.

“situasi tim kami amat siap. Dua kekalahan terdahulu bikin suasan tim terganggu. Kami sudah ada semangat lebih untuk poin penuh,” kata Atep di laman resmi Club.

layaknya diketahui, Persiba Balikpapan mampu menahan imbang Persib di putaran pertama iSc A. eks pemain Persija Jakarta itupun sepakat Djadjang Nurdjaman tentang kemampuan yang dimiliki oleh skuad berjuluk Beruang Madu tersebut.

“Putaran pertama kami memang kesusahan. layaknya kata pengasuh, mereka tim yang harus diwaspadai, tapi kami punya motivasi besar untuk bangkit dan menang,” tambah Atep.

sekarang ini skuad kebanggaan beratoh tersebut berada di posisi ke9 klasemen mengoleksi 27 poin. tatkala Persiba berada di urutan 13 klasemen tatkala iSC A 2016 perolehan 23 poin.

Uji Keberuntungan Persib Punya Semangat Baru untuk Kalahkan Persiba Balikpapan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X