Performa Zidane di Madrid Jadi Sorotan Iker Casillas

Written by admin. Posted in Liga Inggris

Performa Zidane di Madrid Jadi Sorotan Iker Casillas – Iker Casillas, mantan pemain Real Madrid menilai bahwa Zinedine Zidane dapat selalu bertahan di Santiago Bernabeu meskipun jaman depannya saat ini tengah hangat dibicarakan oleh publik.

Zidane sudah menyebabkan ketentuan besar pada akhir musim panas silam. Pasang Bola Ia pilih untuk hengkang dari Real Madrid usai menorehkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut dengan Los Galacticos -julukan Real Madrid- sampai saat ini.

Performa Zidane di Madrid Jadi Sorotan Iker Casillas

performa-zidane-di-madrid-jadi-sorotan-iker-casillas

Akan tetapi, belum sampai satu tahun, Zidane dipanggil lagi oleh manajemen Real Madrid untuk menjadi pelatih anyar saat Real Madrid terseok-seok di La Liga Spanyol. Ketika itu, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut menukar Santiago Solari yang sudah formal dipecat lantaran gagal mengatasi Real Madrid.

Kehadiran Zidane di Santiago Bernabeu mengakibatkan ekspektasi tinggi bagi para penggemar Real Madrid. Akan tetapi sampai saat ini, pelatih berusia 46 tahun tersebut tetap belum seutuhnya mengembalikan tampilan tim yang apik, agar Zidane mendapatkan tekanan untuk mundur dari kursi kepelatihan Los Blancos.

Terkait perihal tersebut, Iker Casillas mengamini bahwa tampilan tim Real Madrid saat ini belum memperlihatkan permainan yang konsisten. Akan tetapi, legenda kiper Real Madrid tersebut percaya bahwa Zidane tidak dapat digantikan oleh pelatih baru didalam saat singkat ini.

“Zinedine Zidane merupakan pelatih terbaik,” curhat Iker Casillas di akun Twitter pribadinya.

“Beberapa orang dapat mendiskusikan terkait apakah Zidane untungkan untuk bertahan di Real Madrid atau tidak? Akan tetapi, saya menjadi tidak dapat pergantian pelatih pada saat dekat ini,” katanya.

Salah satu ketentuan Zidane banyak dikritik lantaran minimnya peluang pemain muda untuk bermain pada musim ini. Terlihat saat melawan Osasuna, Real Madrid berhasil menang 2-0 lantaran gol dari pemain muda Real Madrid yaitu Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

” Ia terhitung tetap bertindak gegabah dan memberi ketentuan yang keliru gara-gara tidak beri tambahan peluang bagi pemain muda yang dapat menjadi jaman depan klub Real Madrid nantinya. Kita tak sanggup memandang apa yang dapat terjadi pada jaman mendatang,” jelasnya.

Uji Keberuntungan Performa Zidane di Madrid Jadi Sorotan Iker Casillas, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.