Perempatfinal dan Semifinal Liga Champions Digelar Satu Leg Akibat Dampak Virus Corona

Written by admin. Posted in Berita Bola

Perempatfinal dan Semifinal Liga Champions Digelar Satu Leg Akibat Dampak Virus Corona – Federasi sepakbola Eropa, UEFA diinformasikan menjadi melacak sejumlah format Taruhan Bola alternatif untuk penyelenggaraan Liga Champions dan Liga Europa. UEFA dilaporkan akan pengaruhi format persaingan sedari babak perempatfinal.

Perempatfinal dan Semifinal Liga Champions Digelar Satu Leg Akibat Dampak Virus Corona

UEFA dikabarkan akan menggelar rapat darurat terhadap hari Selasa (17/3/2020) kala setempat. Dalam rapat ini, UEFA akan mengundang semua anggota mereka peranan mengkaji dampak virus Corona yang mengakibatkan sejumlah agenda pertandingan terganggu.

UEFA sendiri miliki tiga gawe besar hingga musim panas ini. Ketiga ajang itu adalah Liga Champions, Liga Europa dan Piala Eropa 2020. Dilansir dari Mirror, keliru satu agenda rapat selanjutnya adalah mengkaji soal format Liga Europa dan Liga Champions yang diklaim akan diubah untuk babak perempatfinal dan semifinal.

Menurut laporan Mirror, UEFA mengusulkan agar babak perempatfinal dan semifinal digelar satu leg saja. Hal ini gara-gara turnamen-turnamen di Eropa akan dilanjutkan terhadap awal April mendatang.

Jika mengfungsikan format lama, yaitu dua leg, maka waktunya amat mepet, mengingat banyak pemain yang kontraknya berakhir 30 Juni 2020. Namun untuk penyelenggaraan leg ke dua babak 16 besar selalu akan dilangsungkan layaknya biasa.

Kemudian, di dalam pertemuan nanti, UEFA juga diinformasikan besar barangkali akan menunda penyelenggaraan Euro 2020. Sedianya turnamen selanjutnya akan dilangsungkan terhadap th. 2021, bersama dengan harapan pandemi Corona telah berakhir.

Uji Keberuntungan Perempatfinal dan Semifinal Liga Champions Digelar Satu Leg Akibat Dampak Virus Corona, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.