Perasaan Coutinho Pasca Pindah dari Liverpool Menuju Barcelona

Written by admin. Posted in Berita Bola

Perasaan Coutinho Pasca Pindah dari Liverpool Menuju Barcelona – Bintang asal Brazil Philippe Coutinho menjelaskan bahwa tak pernah menyesali keputusannya untuk hengkang berasal dari Liverpool di th. 2018 lalu. Taruhan Bola Kala itu, kepindahannya berasal dari Anfield memang lumayan mengambil perhatian karena Ia ditransfer bersama nilai menakjubkan sebesar 145 juta euro atau sekitar 2,1 triliun rupiah.

perasaan-coutinho-pasca-pindah-dari-liverpool-menuju-barcelona

Perasaan Coutinho Pasca Pindah dari Liverpool Menuju Barcelona

Saat ini Coutinho sedang merintis musim perdananya bersama Bayern Munich sehabis rubah berasal dari Barcelona bersama status pinjaman jangka panjang. Tak menutup barangkali Coutinho akan bertahan di Bundesliga karena Die Rotten memiliki opsi untuk mempermanenkannya bersama mahar 120 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah.

Selama bermain untuk Barcelona, Countiho dinilai tak bisa menampilkan permainan gemilang layaknya pas di Liverpool. Ia diakui mengalami ada masalah untuk mengatur diri bersama kehidupan di Barcelona sepanjang tidak cukup lebih 18 bulan.

Meski begitu, Countinho rupanya sama sekali tidak mulai menyesal meninggalkan The Reds. Menurutnya join bersama Barcelona merupakan petualangan baru yang lumrah untuk seorang pemain sepakbola.

“Saya tak melihat kebelakang. Saat ini saya mengambil cara dan berada dalam perjalanan baru layaknya orang lain,”ujar Coutinho dilansir One Football.

“Saya sangat fokus untuk menggapai impian. Saya senang bersama apa yang berlangsung di masa lalu, dan saat ini menatap masa depan.

Hal ini lumayan mengenai bersama keberhasilan yang justru didapatkan Liverpool pasca Coutinho Hengkang. Melihat mantan timnya itu sedang dalam berada di level tinggi, Ia tak terkejut pasukan Jurgen Klopp tampil dominan sepanjang dua musim terakhir.

“Liverpool sedang menanjak dan itu tidak mengejutkan. Kami telah melihat itu akhir musim lantas pas mereka memenangkan Liga Champions. Tapi saya tidak terkejut karena mereka memiliki skuat dan pelatih hebat,”ungkapnya.

Coutinho sendiri bermain bersama Liverpool pada medio 2013-2018 sehabis diboyong berasal dari Inter Milan bersama ongkos 134 miliar rupiah saja. Selama tidak cukup lebih 4,5 th. Coutinho bermain dalam 201 laga bersama sumbangan 54 gol serta 45 assist di bermacam ajang.

Uji Keberuntungan Perasaan Coutinho Pasca Pindah dari Liverpool Menuju Barcelona, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.