Peran Jadi Bek Tengah, Ini Kata Henderson

Written by admin. Posted in Berita Bola

Peran Jadi Bek Tengah, Ini Kata Henderson – Jordan Henderson selaku Kapten Liverpool di dalam sepanjang karirnya ia dipercaya oleh Jurgen klopp untuk tempati posisi yang baru Pasang Bola sebagai bek sedang menukar Virgil van Dijk.

Peran Jadi Bek Tengah, Ini Kata Henderson

Pada pertandingan Piala Dunia Antarklub klub 2019 melawan Monterrey -salah satu klub Meksiko- di Stadion Internasional Khalifa, Qatar pada Kamis lalu, Henderson pertama kalinya berada di posisi yang tak wajar.

Banyak orang ketahui bahwa posisi Henderson yang sebenarnya berada di di posisi gelandang bertahan. Namun berbeda di Piala Dunia Antarklub ini, dia mempunyai pengalaman baru waktu laga tersebut.

Terkait perihal tersebut Anderson menilai bahwa dirinya merasakan sensasi yang sangat berbeda. Namun, di segi lain Henderson juga memuji teman-temannya yang udah menolong banyak di dalam pertandingan tersebut.

“Ini merupakan sensasi yang sangat berbeda. Saya mempunyai pemain-pemain yang sangat hebat di kira-kira saya. Mereka terus menolong aku di dalam posisi yang tak wajar ini,” ujarnya dilansir berasal dari Goal.

“Saya pernah bermain di bek sayap, tapi sepanjang karir aku aku belum pernah bermain di posisi bek tengah,” lanjutnya.

Kendati demikian, Henderson mengaku udah berusaha semaksimal bisa saja untuk mampu menjaga pertahanan berasal dari Liverpool. Namun, siapa sangka Liverpool kebobolan satu gol berasal dari lawannya.

“Di sini, Saya hanya melaksanakan yang terbaik untuk klub Liverpool. Namun, kami bersyukur gara-gara kami mendapatkan kemenangan. Saya tidak menyadari apa yang berlangsung saat virgil Van Dijk tak mampu dimainkan pada hari Sabtu. Saya hanya menghendaki dia bakal baik-baik saja,” pungkasnya.

Uji Keberuntungan Peran Jadi Bek Tengah, Ini Kata Henderson, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.