Pepe Ogah Tidak Mau Ikut Campur Masalah Cristiano Ronaldo

Written by admin. Posted in Berita Bola

MOSKOW Pepe berusaha, untuk berbuat untuk tidak menampakkan masa depan Cristiano Ronaldo Los Blancos (Real Madrid) yang tengah diterpa isu tak sedap. Dalam sesuatu peluang dia mengucap dgn tegas jika peraih empat kali Ballon d’Or itu cuma terkonsentrasi untuk membawa Portugal juara di Piala Konfederasi 2017.

Dalam sekian hari paling akhir nama Ronaldo menjadi buah bibir di kelompok umur penikmat sepakbola dunia sesudah jaksa di Spanyol membuat maju gugatan hukum kepada bintang Madrid yang menuding dirinya hindari otoritas pajak senilai 14,7 juta euro.

Selayak rekan setim Pepe berusaha, membuat supaya tidak nampak kegundahan yang dirasakan Ronaldo. Jelang bentrokan melawan Rusia di laga ke-2 penyisihan kelompok A Piala Konfederasi, dia memberikan klaim seluruh pemain Portugal tengah konsentrasi pada kopetisi ini, terlebih Ronaldo.

Masalahnya, kata Pepe, ini ialah kali pertama Portugal ikuti Piala Konfederasi. “Kami senantiasa dididik ahli dan kami cuma berpikir untuk melakukan yang paling baik di Piala Konfederasi dan membawa tim nasional berjalan Sampai mungkin di kopetisi ini. ini ialah pertama kalinya Portugal bermain di kopetisi ini, jadi ini ialah peluang istimewa bagi kami seluruh,” tutur Pepe.

Uji Keberuntungan Pepe Ogah Tidak Mau Ikut Campur Masalah Cristiano Ronaldo, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X