Pep 76 Kali Ganti Taktik, Pemain Man City Merasa ‘Capek’

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pep 76 Kali Ganti Taktik, Pemain Man City Merasa ‘Capek’ – Para pemain Manchester City berharap sang pelatih, Josep Guardiola, untuk tidak mengganti Pasang Bola taktik tiap-tiap pekannya.

Pep 76 Kali Ganti Taktik, Pemain Man City Merasa ‘Capek’

Penampilan Manchester City musim ini jauh berasal dari kata memuaskan. Mereka sudah sukar untuk beradu gelar juara dengan Liverpool usai tertinggal 22 poin saat Premier League baru terjadi 25 pekan.

Guardiola sendiri seakan memaksa tim untuk konsisten bekerja. Ia konsisten mengganti taktik permainan demi mengejar Liverpool.

Dilansir berasal dari Daily Mail, Guardiola lebih-lebih hingga mengunci para pemainnya sepanjang 50 menit usai kalah 2-0 berasal dari Spurs kemarin. Hal itu ia melakukan kegunaan mengupas taktik dan penyebab kekalahan selanjutnya dengan para pemainnya.

Dalam suasana selanjutnya dikabarkan kecuali para pemain senior Man City pada akhirnya buka suara. Mereka merisaukan rutinitas Guardiola yang konsisten mengutak-atik taktik dan formasi.

Lebih lanjut, dalam laporan selanjutnya termasuk dikatakan kecuali Guardiola tanpa memahami atau tidak sudah 76 kali mengubah taktik dan formasi Man City. Perubahan taktik yang konsisten dilakukannya sebabkan para pemain kebingungan. Mereka tidak mempunyai peran yang sama berasal dari satu laga ke laga berikutnya, wajib konsisten beradaptasi.

Hal inilah yang menjadi kecemasan bagi para pemain senior City. Ia berharap Guardiola untuk langsung memilih satu pakem taktik inti dan mengubah seperlunya saja.

Uji Keberuntungan Pep 76 Kali Ganti Taktik, Pemain Man City Merasa ‘Capek’, Daftar Sekarang

Trackback from your site.